Asal Mula Bebek Pak Slamet

Tempat makan Bebek Pak Slamet memang sudah dikenal di berbagai kota karena cabangnya yang sudah menyebar disegala penjuru Indonesia. Mulai dari Jakarta, Bandung, Bekasi, Yogyakarta, Semarang, hingga Surabaya. Bebek Pak Slamet awalnya merupakan restoran asli Kartasura Jawa Tengah yang sudah berdiri sejak tahun 1986 di daerah desa Sedahmoro, Kartosura. Bapak H Slamet Raharjo merupakan pemilik asli restoran Bebek Pak Slamet ini.
source: http://hargamenudelivery.com/


 

Ciri Khas Bebek Pak Slamet

Salah satu hal yang menjadi ciri khas Bebek Pak Slamet adalah sambalnya yang bikin kamu ketagihan. Cara memasak disini adalah dengan menggunakan bahan dasar cabe dan bawang putih yang diulek dalam keadaan mentah lalu dituangkan kedalam minyak panas yang baru digunakan untuk menggoreng bebek. Itu yang menjadi ciri khas sambal disini. Buat kamu yang muslim, Bebek Pak Slamet sudah tersertifikat label halal lho dari MUI. Jadi kamu tidak perlu khawatir deh ketika makan di Bebek Pak Slamet.

source: https://media.foody.id/


 

baca juga

Harga yang Terjangkau

Buat kamu yang ingin makan ramai-ramai dan memesan satu ekor bebek, kamu bisa mendapatkannya dengan harga Rp84.000 saja. Namun jika kamu ingin membeli perbagian juga bisa lho dengan harga yang tidak kalah murah. Bebek yang disajikan disini sangat empuk namun crispy pada bagian luarnya, kebayang kan gimana lezatnya? Buat para pecinta pedas, kamu pasti akan menyukai sambal di Bebek Pak Slamet ini karena sambalnya bisa bikin kamu pingin nambah terus!

source: http://kemanaajaboleeh.com/


 

Sambal Korek Bebek Pak Slamet

Sambal yang disajikan di Bebek Pak Slamet ini adalah sambal korek. Beautynesian sudah tahu belum sambal korek itu seperti apa? Sambal korek merupakan sambal yang terbuat dari bahan-bahan mentah, mulai dari cabai rawit, bawang putih, bawang merah, dan garam yang kemudian langsung dimasukan ke penggorengan dengan minyak sisa habis memasak bebek. Itu dia yang bikin sambal korek ini memiliki rasa yang spesial dan pedas yang bikin kamu semakin ketagihan!

source: http://www.travelerien.com/

Itu dia yang membuat Bebek Pak Slamet berbeda dari tempat makan bebek lainnya. Mulai dari bebeknya yang lembut dengan luar yang crispy dan dicampur dengan sambal korek yang mantap, tentunya kamu pasti langsung ingin menyantapnya dengan nasi panas. Yuk datang ke cabang terdekat Bebek Pak Slamet yang sudah ada dimana-mana ini.