Dalal Aldoub Berasal dari Kuwait

Dalal Aldoub adalah fashion dan beauty blogger hijab dari Kuwait yang sangat cantik. Akun Instagramnya @dalalid difollow 2.1juta followers. Kamu juga bisa melihat vlog-vlognya di Youtube Channel pribadinya Dalal Aldoub yang telah disubscribe 485,157 kali. Tidak hanya itu, kamu juga bisa membaca petualangan Dalal Aldoub dalam laman personal blognya www.dalalid.com.
 

source: https://www.instagram.com/dalalid/



 

baca juga

Habiba Da Silva Berasal dari Inggris

Dari Kuwait, kita terbang ke Inggris. Ada Habiba Da Silva, si cantik yang juga seorang fashion designer ini cukup pintar dalam make up. Kamu bisa saksikan vlog dan make up tutorial di Youtube Channel pribadinya Habiba Da Silva yang telah disubscribe sebanyak 362,643 kali. Akun Instagramnya memiliki followers sebanyak 715ribu. Sayangnya, Habiba tidak memiliki blog pribadi.
 

source: https://www.instagram.com/lifelongpercussion/



 

Leena Asad Berasal dari Texas, Amerika Serikat

Di Amerika Serikat, Leena Asad sudah cukup dikenal namanya. Beauty dan Fashion blogger yang tinggal di Texas, Amerika Serikat ini baru menikah, lho! Sebagai seorang fashion dan beauty blogger hijab, Leena Asad cukup aktif dan rutin mengupload tulisan di blog pribadinya withloveleena.com. Kini Instagramnya telah difollow 415ribu pengikut dan Youtube Channel pribadinya Leena Asad telah disubscribe sebanyak 140,187 kali.
 

source: https://www.instagram.com/withloveleena/



 

baca juga

NabiilaBee Berasal dari Rusia

Terakhir, dari utara ada Nabiilabee dari Rusia. Ia juga seorang fashion designer sekaligus beauty blogger dan vlogger. Gayanya yang cheerful dan penuh warna membuat followers Instagramnya mencapai 449ribu. Sementara Youtube Channel pribadinya Nabiilabee telah disubscribe 267,847 kali. Kamu juga bisa membaca review dan topik tentang make up di blognya www.nabiilabee.com
 

source: https://www.instagram.com/nabiilabee/