Ganti Celana Jeans dengan Celana Bermotif

Untuk kamu yang tetap ingin terlihat stylish namun simple saat berlibur di pantai, kamu bisa coba terapkan style hijab ke pantai satu ini. Biasanya, pantai memang dipenuhi oleh orang-orang yang memilih celana jeans dan kaus untuk bermain air. Tapi kamu bisa mengenakan blouse atau atasan yang berbahan katun dan berwarna putih serta celana bermotif dengan warna dasar hitam. Padukan keduanya dengan hijab pashmina simple dan kamu akan tetap bisa bermain air dengan leluasa.

source: https://www.instagram.com/ameliaelle/


 

Memilih Busana dengan Warna Alam

Pemilihan warna pakaian juga penting, lho! Kalau kamu ingin terlihat cantik tanpa khawatir kepanasan, maka sebaiknya kamu pilih warna-warna alam dalam pakaian dan hijabmu. Seperti warna biru, putih, dan cokelat. Ketiga kombinasi warna ini akan membuatmu semakin ceria dan terlihat menyatu dengan pasir, laut, serta langit yang membiru cerah.

source: https://www.instagram.com/firrrr_/
baca juga
source: https://www.instagram.com/aghniapunjabi/


 

Outer Bermotif

Selain atasan panjang, kamu juga bisa mengganti atasan panjang dengan menambahkan outer di luar atasanmu. Hal ini untuk menghindari panasnya sengatan cahaya matahari di pantai. Padukan outer dengan celana kulot atau celana berbahan ringan lainnya agar kamu tidak kegerahan. Oh, iya, untuk membuat penampilan semakin oke, kamu bisa memilih outer dengan motif-motif feminin seperti floral, lho!

source: https://www.instagram.com/richaeu/


 

baca juga

Jangan Lupakan Aksesoris!

Yap, aksesoris memang selalu penting untuk menunjang penampilan. Walaupun kamu menginginkan penampilan se simple mungkin, namun usahakan agar ada sesuatu yang mencolok dari penampilanmu. Kamu bisa memakai kacamata hitam yang berguna untuk melindungi mata dari cahaya matahari maupun topi bertepi lebar untuk melindungi wajah serta untuk membuat style hijab ke pantai mu semakin menarik!

source: https://www.instagram.com/richaeu/
source: https://www.instagram.com/ameliaelle/


 

Pilih Alas Kaki yang Nyaman

Di pantai, kamu akan merasakan hangatnya sinar matahari dan tentunya kelembutan pasir di bawah kakimu. Untuk itu, usahakan untuk mengenakan alas kaki yang nyaman dan mudah dilepas saat kamu ingin bermain air. Kamu bisa memilih sebuah strap sandals andalanmu yang tentunya akan membuat penampilanmu semakin santai. Hindari pemakaian sepatu hak tinggi atau sneakers, ya!

source: https://www.instagram.com/aghniapunjabi/