Melembabkan dan Mengenyalkan Kulit
Yup, dengan minum air putih yang cukup, kelembaban kulit tubuh dan wajah kamu akan terus terjaga, lho. Air minum akan memberikan nutrisi yang dibutuhkan oleh sel-sel kulit, memperbaharui jaringan kulit, serta meningkatkan kekenyalan dan elastisitas kulit kamu, lho.

Nah, dengan kulit yang senantiasa lembab, kenyal, elastis, dan bernutrisi, kamu akan menghambat munculnya tanda-tanda penuaan  seperti keriput dan garis-garis pada wajah, lho! Isn’t it amazing?
 

source: https://www.instagram.com/steffizamoraaa/



Memperkuat Kuku
Kuku kamu rapuh dan mudah patah? Well, itu bisa menunjukkan bahwa kamu kurang minum air putih, lho. Padahal, dengan melakukan diet air putih atau meningkatkan konsumsi air putih, kuku kamu akan tumbuh lebih kuat kulikula yang tidak kering, lho.
 

source: https://unsplash.com


 

baca juga


Membuat Wajah Super Flawless
Dengan minum air putih yang cukup setiap harinya, tubuh kamu dapat membersihkan dan mengeluarkan racun-racun pada kulit sehingga dapat mencegah munculya jerawat ataupun masalah-masalah kulit lainnya, lho. Enggak hanya itu, dengan racun-racun yang tidak lagi mengendap pada kulit, kulit kamu akan terlihat jauh lebih segar bahkan bersinar, lho.

Nah, untuk hasil yang lebih maksimal, Beautynesian bisa meminum air hangat yang dicampur dengan air lemon setiap hari saat perut masih kosong. So yeah, you can say hi to your flawless, fresh, and glowing face, ladies!
 

source: https://unsplash.com


 


Mengurangi Rambut Rontok, Patah, dan Ketombe
Tidak hanya bermanfaat bagi kulit dan kuku, diet air putih juga berdampak positif bagi rambut kamu, lho. Konsumsi air putih yang cukup akan membantu penyerapan vitamin dan nutrisi penting yang dapat meningkatkan pertumbuhan rambut yang kuat serta menjaga kelembapan kulit kepala dan rambut, lho.

Tidak hanya itu, dengan kondisi kulit kepala yang tidak kering, kamu bisa terbebas dari risiko ketombe.  Nah, dengan begitu, kondisi rambut kamu akan oke banget, ladies: kuat, tebal, tidak rapuh, tidak mudah patah dan bercabang, tidak rontok, tidak kusam, dan pastinya terbebas dari ketombe! Awesome!
 

source: https://unsplash.com