Oleskan sebagai pelembab bibir

Saat sedang cuaca dingin, bibir memang mudah untuk kering dan pecah-pecah. Nah agar bibir tetap terjaga kelembapannya kamu bisa mengoleskan Vaselline petroleum jelly setiap hari. Nah, jika merasa bibir mulai kering, kamu juga boleh kok mengoleskannya kembali
 

source: http://www.womensok.com


 

Mengurangi Risiko Bibir Kering Akibat Lipstik Matte

Buat kamu yang kerap bergonta-ganti lipstik matte, nampaknya harus lebih jeli dalam merawat bibir. Sebab, lipstik matte cenderung dapat membuat bibir menjadi semakin kering. Nah, agar risiko bibir pecah-pecah dan kering dapat diminimalisir, sebelum menggunakan lipstik matte, aplikasan terlebih dahulu petroleum jelly pada bibir ya ladies.
 

source: https://www.superdrug.com


 

baca juga

Pakai Setiap Ingin Tidur

Tak hanya wajah saja yang perlu dirawat, bibir pun juga. Karena itu, disarankan untuk mengaplikasikan pelembab bibir seperti petroleum jelly setiap sebelum tidur. 

source: http://www.wikihow.com


 

Meluruhkan Bibir Kering

Beberapa orang kerap mengoleskan Vaseline petroleum jelly pada bibir mereka yang kering. Tak jarang pula yang melakukan penyikatan bibir menggunakan sikat gigi halus setelah petroleum jelly diaplikasikan. Cara ini dianggap dapat membuat bibir menjadi lebih halus karena sel-sel kulit mati pada bibir juga ikut terangkat. Tapi jangan lupa ya ladies, menyikatnya harus pelan-pelan agar bibir tak terluka!


 

source: http://m.liputan6.com