Lily Collins - Bob Hair

Model rambut bob sudah dikenal sejak tahun 20-an dan masih menjadi tren hingga saat ini. Pada awalnya, model rambut ini banyak digunakan oleh para wanita Eropa dan pada akhirnya mulai semakin terkenal di Amerika. Ini merupakan salah satu model rambut yang paling praktis dan mudah perawatannya. Salah satu selebriti yang menggunakan model rambut ini adalah Lily Collins. Ia terlihat sangat segar dengan potongan rambut bob yang dimilikinya. Jika kamu ingin potongan rambut yang praktis, model rambut bob bisa menjadi pilihan tepatmu.

source: http://www.bob-hairstyle.com


 

baca juga

Anne Hathaway - Pixie

Jika kamu ingin memiliki potongan rambut pendek seperti pria, kamu bisa memilih potongan rambut pixie. Model rambut ini juga sudah dikenal sejak zaman dulu. Awal mulanya dipopulerkan oleh Mia Farrow dan kemudian salah satu model dari Inggris, yaitu Twiggy. Salah satu selebriti rambut pendek yang memiliki potongan rambut pixie adalah Anne Hathaway. Meskipun potongan rambutnya pendek banget, tapi ia bisa tetap terlihat cantik dan elegan. Kamu berani mencoba potongan rambut sependek ini, tidak? Yuk coba hal baru!

source: https://id.pinterest.com/pin/44895327515332339/


 

Rita Ora - Short Curly Hair

Model rambut keriting tentunya sudah menjadi tren sejak dulu hingga saat ini. Jika kamu memiliki rambut lurus, sesekali kamu bisa mencoba untuk mengeritingnya agar mendapatkan penampilan yang berbeda. Kamu bisa mencoba untuk mendapatkan rambut pendek agak keriting seperti Rita Ora. Model rambut yang satu ini tidak pernah hilang dari tren. Selain itu, model rambut seperti Rita Ora ini bisa membuat wajah seseorang menjadi lebih segar dan lebih muda.

source: http://www.instyle.com


 

baca juga

Scarlett Johansson - Shaggy Hair

Potongan rambut shaggy merupakan potongan rambut dengan layer yang cukup banyak. Kamu bisa mencoba untuk memotong rambutmu menjadi pendek dengan model shaggy. Salah satu selebriti dengan model rambut serupa adalah Scarlett Johansson. Potongan rambut seperti ini membuat rambut menjadi terasa lebih ringan dan mudah untuk diatur. Kamu tinggal membetulkan rambut dengan menggunakan jari-jari saja untuk merapikannya, praktis banget kan?
source: https://id.pinterest.com/pin/145522631682606761/

Itu dia inspirasi selebriti rambut pendek dengan model rambut zaman dulu yang masih hits hingga saat ini. Ada banyak pilihan yang bisa menjadi inspirasimu untuk memiliki rambut pendek. Pilihlah yang sesuai dengan bentuk wajahmu dan sesuai dengan kepribadianmu. Kira-kira potongan rambut mana yang akan menjadi pilihanmu, Beautynesian?