Celine Evangelista Mengadakan Baby Shower di Hotel Ternama

Pasangan yang menikah November 2016 ini tengah berbahagia menyambut kehadiran buah hati mereka. Tepatnya hari Minggu, 20 Agustus 2017 mereka mengadakan acara syukuran tujuh bulanan atau yang biasa juga disebut baby shower. Acaranya memang mengadaptasi dari budaya barat karena keduanya memang sepakat untuk memilih baby shower daripada acara adat lainnya. Baby shower artis Indonesia satu ini diadakan di sebuah ballroom hotel ternama di Jakarta. 

source: https://www.instagram.com/celine_evangelista/
source: https://www.instagram.com/celine_evangelista/


 

baca juga

Dihadiri Teman-teman Artis dari Celine Evangelista dan Stefan William

Baby shower artis Indonesia satu ini juga dihadiri banyak artis yang merupakan teman dari Celine Evangelista dan Stefan William. Salah satu yang tampak hadir adalah Audi Marissa dengan kekasih barunya dan Cut Meyriska. Acara yang digelar secara mewah seperti acara baby shower artis Indonesia lainnya ini sengaja diadakan sekaligus sebagai ucapan rasa syukur akan kandungan Celine Evangelista yang sudah memasuki usia tujuh bulan tersebut. 

source: https://www.brilio.net


 

Ballroom Hotel Dihias dengan Nuansa Biru dan Pink

Baik Celine dan Stefan memang sengaja memilih warna biru dan pink untuk tema dekorasi baby shower kali ini. Mereka memilih kedua warna tersebut juga bukan tanpa alasan. Warna biru dan pink dipilih untuk membuat para tamu undangan penasaran dengan jenis kelamin anak mereka. Di setiap meja dan kursi juga dihiasi dengan aneka balon berwarna biru dan pink.

Sedangkan di panggung yang ditempatkan di tengah juga tak luput dari sentuhan bunga mawar berwarna biru dan pink. Sontak ruangan ballroom hotel menjadi meriah dan penuh warna. Tidak lupa juga dengan aneka suguhan kue yang sebagian besar didominasi juga dengan warna biru dan pink

 

source: https://www.instagram.com/celine_evangelista/


 

baca juga

Uniknya dengan Bermain Tebak-tebakan Jenis Kelamin

Mengapa dipilih warna biru dan pink? Seperti sudah menjadi kebiasaan, bahwa warna biru identik dengan baby boy dan warna pink untuk baby girl. Para tamu undangan yang datang pada awalnya memang sengaja diajak menebak kira-kira apa jenis kelamin dari calon baby kedua artis tersebut.

Celine dan Stefan bukannya belum tahu jenis kelamin anak mereka, namun mereka memang sengaja akan mengumumkannya di acara baby shower tersebut. Nah, di acara baby shower artis Indonesia ini juga dihadirkan surprise cake yang dipotong dan isinya menandakan jenis kelamin calon bayi mereka.

Ternyata, setelah dipotong di dalamnya terdapat cake lagi berwarna biru dan artinya calon bayi Celine dan Stefan adalah laki-laki. Wow! Selamat ya Celine dan Stefan menyambut kelahiran baby boy-nya.

source: http://bacaberitaupdate.co