Spiky Hair for Boys

Untuk beautynesian yang memiliki anak laki-laki, kamu patut mencoba gaya rambut anak-anak ini. Gaya rambut ini menjadi salah satu gaya rambut anak yang banyak digunakan. Model rambutnya tidak terlalu ekstrem, namun tetap tidak ketinggalan zaman!

source: https://id.pinterest.com


 

Braided Ponytail

Sebenarnya gaya rambut anak perempuan seperti ini sangat sederhana sekali. Cukup dengan mengepang tiga sederhana kemudian diangkat tinggi hingga membentuk ponytail yang lucu. Gaya rambut ini sebenarnya bisa juga kamu coba, lho, Beautynesian! 

source: https://id.pinterest.com


 

baca juga

Twist Braid

Gaya rambut anak perempuan ini cocok banget untuk anak Beautynesian yang feminin dan girly. Bisa digunakan saat menghadiri acara-acara formal, seperti ke acara kondangan, ulang tahun, dan lain-lainnya. Gemas banget ya!

source: https://id.pinterest.com


 

Mohawk for Sure!

Gaya rambut anak laki-laki ini tentu menjadi salah satu yang patut dicoba karena unik dan tentu saja sangat stylish! Cocok banget kalo Beautynesian ingin membuat anak kalian terlihat lucu sekaligus macho!
source: https://id.pinterest.com


 

baca juga

French Braid Ponytail

Untuk anak-anak perempuan, memang salah satu gaya rambut yang digemari adalah kepangan, salah satunya adalah french braid ponytail ini. Kepangan berada di bagian atas kepala selanjutnya sisa rambut cukup diikat biasa. Cocok banget untuk digunakan sehari-hari karena sederhana namun tetap stylish.

source: https://id.pinterest.com