Gunakan BB Cream

Untuk kamu para pemula, mungkin lebih mudah untuk menggunakan BB Cream daripada foundation. Teksturnya yang ringan akan mudah diterima oleh kulit muka kamu. Selain itu, biasanya BB Cream memiliki coverage yang masih rendah sehingga hal tersebut akan meminimalkan belang di kulit kamu alias make up kamu jadi terlihat lebih natural, deh. Jangan lupa untuk memilih warna BB Cream yang sesuai dengan warna kulit kamu, ya!

source: https://id.pinterest.com


 

Penjepit Bulu Mata

Untuk membuat bulu mata kamu lebih lentik, daripada menggunakan maskara sebaiknya kamu menggunakan penjepit bulu mata saja. Hal ini tentu lebih mudah dan menghindari penggunaan maskara yang belepotan. Tentu langkah ini juga menghasilkan make up yang natural apalagi untuk kamu yang menggunakan hijab.

source: https://id.pinterest.com


 

<baca juga>

Blush On

Agar pipi kamu merona natural, coba gunakan powder blush on. Pengaplikasiannya pun lebih mudah, beautynesian. Sapukan secara perlahan, ya, agar warna yang dihasilkan juga tidak terlalu mencolok. 
source: https://id.pinterest.com


 

Lipstick

Nah, ini dia bagian yang paling penting, lipstick! Warna lipstick yang tepat dapat membuat keseluruhan penampilan kamu stunning, lho. Namun, karena kamu masih pemula coba gunakan warna yang nudes saja. Selain membuat tampilan kamu lebih natural, kamu juga tidak perlu pusing mencocokan warna antara lipstick serta hijab atau outfit yang kamu gunakan. 

source: https://id.pinterest.com
<baca juga>

Nah, kalau kamu terbiasa tidak dandan, ini saatnya kamu mencoba make up natural hijabers yang mudah diaplikasikan ini! Yuk coba untuk tampilan wajah yang lebih segar!