Soft Pink
Yups, soft pink merupakan warna lipstick yang aman untuk remaja. Selain membuat wajah tidak pucat, lipstick soft pink juga akan membuat kamu terlihat lebih girly dan innocent, lho. Cocok banget buat remaja bukan?
 

source: http://www.byrdie.com/




Nude
Para remaja juga cocok banget menggunakan lipstick berwarna nude yang dapat lebih mendefinisikan bibir kamu tapi tetap membuat bibir kamu terlihat super natural. Agar tidak terlihat pucat di kulit, kamu bisa menggunakan lipstick nude dengan campuran hint ungu, orange, ataupun merah, lho. Go for a statement nude lipstick that wouldn’t wash off your face!

source: https://www.pinterest.com/explore/eye-color/
<baca juga>




Coral
Warna lipstick untuk remaja selanjutnya ialah coral. Lipstick warna coral ini bisa kamu jadikan substitusi dari lipstick orange yang terlalu "berlebihan" bagi remaja, lho. Karena mengandung warna orange didalamnya, lipstick berwarna coral juga akan membuat kamu terlihat lebih segar dan ceria, lho. Just like  the teenagers, right?
 

source: https://www.pinterest.de/explore/anspruchsvolle-frisuren/




Lilac
Siapa bilang remaja tidak boleh menggunakan lipstick berwarna ungu? Kamu boleh banget kok memakai lipstick ungu, tapi jika ingin terlihat tetap natural, go for lilac colour, then!

Lipstick
berwarna Lilac masih mengandung warna ungu tapi tidak sepekat lipstick ungu pada biasanya. Jadi, kamu akan terlihat lebih edgy, berani, out of the box, tapi tetap natural dan tidak berlebihan sebagai seorang remaja yang mengulaskan lipstick pada bibirnya, lho. Super cool, right?
 

source: https://www.pinterest.com/pin/71142869091347577/