Pernah mendengar merek kosmetik dan produk perawatan kulit Wardah? Tentunya pernah dong ya! Produk lokal satu ini memang terkenal memiliki produk yang ampuh mengatasi berbagai kebutuhan kulit dan juga halal. Kamu yang belum familiar dengan merek satu ini, jangan khawatir untuk mencoba ya. Selain untuk orang dewasa, banyak produk Wardah juga cocok untuk remaja lho! Sebagai panduan awal, ini dia beberapa rekomendasi produk Wardah untuk remaja yang perlu kamu coba!


Wardah BB Cream


Kamu yang suka menggunakan BB cream untuk aktivitas sehari-hari ataupun ke kampus, bisa coba nih BB cream dari Wardah. BB cream dari Wardah ini terdiri dari 2 varian, yaitu lightening BB cream dan everyday BB cream. Wardah BB cream ini memiliki coverage yang cukup maksimal, karena itu kedua BB cream ini bisa menjadi solusi make up sehari-harimu untuk ke kampus.

 

source: http://www.hildaikka.com/


 


Wardah Sunscreen Gel


Jika kulitmu setiap hari terpapar sinar matahari secara intens, maka kamu wajib punya Wardah Sunscreen Gel ini. Kandungan SPF 30 PA+++ nya pas untuk melindungi kulitmu dari jahatnya sinar UV yang bisa merusak kulit. Selain itu, tekstur gel dan kandungan aloe vera-nya juga bisa melembapkan kulit dan tidak lengket. 
 

source: http://www.vinasaysbeauty.com/


 

baca juga


Wardah Exclusive Matte Lip Cream


Penampilan belum lengkap jika belum memakai pewarna bibir. Wardah juga punya nih produk lip cream dengan finishing matte, yaitu Wardah Exclusive Matte Lip Cream.  Tidak tanggung-tanggung, terdapat 12 shades warna cantik yang bisa kamu pilih. Formula matte yang ringan, tahan lama, dan tidak membuat bibir kering ini dijamin cocok deh untuk melengkapi penampilan sehari-harimu.
 

source: https://lippielust.com/


 


Wardah Hydrating Aloe Vera Gel


Tidak cuma sebagai pelembap, gel lidah buaya atau Wardah Hydarting Aloe Vera Gel ini juga memiliki banyak fungsi lain, untuk dijadikan primer make up misalnya. Selain di wajah, produk ini juga bisa digunakan di bagian tubuh lain yang membutuhkan kelebapan ekstra, seperti tangan ataupun kaki. Say no to dry skin dengan aloe vera gel ini!
 

source: http://www.indiranyan.com/