Celana kulot tidak sulit kok untuk dipadupadankan dengan berbagai jenis atasan dan aksesoris. Bahkan jika kamu memadukannya dengan atasan yang tepat, kulot bisa menonjolkan kelebihan tubuhmu, baik kamu yang bertubuh mungil ataupun semampai.

Jika ingin mencoba berbagai gaya padu padan kulot yang keren, simak 4 tips mix and match celana kulot pendek ini! DIjamin gayamu enggak akan boring lagi deh.



Tuck a Shirt


Kamu yang ingin terlihat tinggi dan tidak “tenggelam’ ketika memakai kulot, coba deh teknik memasukkan ujung baju kedalam celana kulot seperti ini.

Baju yang dimasukkan bisa membuat proporsi tubuhmu terlihat lebih pas, karena model kulot yang sudah cenderung gombrong di bagian bawah. Baik blus ataupun kaos, bisa lho kamu kenakan dengan teknik seperti ini.
 

source: https://id.pinterest.com/




Matching Set


Siapa bilang memakai atasa bawahan 1 set itu seperti anak kecil? Padu padan setelan kulot dengan atasan yang senada seperti ini bisa jadi keren lho untuk digunakan ke kantor! Karena warnanya sudah senada, kamu bisa bereksperimen menambahkan aksesoris atau sepatu dengan warna yang berbeda. 
 

source: https://id.pinterest.com/
<baca juga>




With Crop Top


Gaya satu ini juga cocok untuk kamu yang ingin menciptakan ilusi tubuh tinggi! Karena pada dasarnya kulot memiliki panjang yang tanggung, kamu bisa coba padukan dengan atasan crop seperti ini agar proporsi tubuhmu tidak terlihat aneh dan menggantung. Bonusnya, tubuhmu bisa terlihat lebih panjang juga lho dengan memakai atasan crop!
 

source: http://glamradar.com/




Sleeveless Tee


Jangan bermain aman dengan kaos saja! Coba juga padukan kulotmu dengan atasan tanpa lengan seperti ini untuk hangout dan jalan-jalan. Kulot polos akan lebih keren jika dipadukan dengan atasan bermotif, seperti motif garis misalnya. Simpel tapi tetap terlihat stylish, kan?
 

source: http://www.gurl.com/


 

<baca juga>

Nah, dari keempat inspirasi mix and match celana kulot pendek diatas, gaya mana yang ingin kamu coba?