MidTown Bistro & Lounge

Midtown Bistro & Lounge ini ternyata dimiliki oleh selebriti ganteng, Mike Lewis. Tak hanya jago di bisnis hiburan, Mike Lewis yang berwajah indo ini ternyata juga sukses berbisnis di bidang kuliner. MidTown Bistro & Lounge adalah bisnis kulinernya yang menyajikan menu dari Asia, Italia dan Western.

Usaha patungan bersama beberapa temannya ini memang terletak di kawasan strategis yang dapat dikatakan sebagai surganya kuliner, yaitu di daerah Senopati. Begitu masuk ke dalam resto, kamu akan mendapati suasana yang nyaman karena interiornya mempunyai sentuhan warna-warna yang akan memanjakan matamu. Perpaduan warna eksotis seperti sofa birunya, kap lampu yang berwarna ungu, bantal kursi yang beraneka warna dan beberapa warna menarik lainnya menghiasai ruangan yang terkesan casual dan elegan ini. Naik ke lantai dua, akan didominasi dengan warna coklat kayu dengan bar yang tak kalah nyaman untuk ngobrol atau sekedar melihat bartender berlaga.

source: http://infoproperti.com


 

Makanan yang paling enak disini adalah Slow Roasted Beef Brisket, dimana beef brisketnya dipadu dengan chesse, iceberg, sauce mushroom, cucumber pickled dan yellow mustrad. Untuk mengimbangi rasa daging yang lezat, kamu dapat memesan Strawberry Frost yang rasanya segar di mulut.

Lokasi : Jalan Tulodong Atas No 28, Senopati (sebelah SCBD)
Harga mulai Rp40.000

source: http://www.makanmakan.com


 

baca juga

CJ Tomyum

Tak hanya Mike Lewis, ternyata Chicco Jerikho juga sukses berbisnis kuliner. Aktor Indonesia yang namanya melejit lewat film Filosofi Kopi ini, berbisnis resto ala Thailand bersama sang kakak tercinta. Memilih masakan dari Negeri Gajah Putih karena ia merasa bahwa masakan ala Thailand tak berbeda jauh dengan masakan ala Indonesia yang banyak menggunakan rempah-rempah sebagai penyedap rasa.

Sesuai nama restonya, makanan favorite disini adalah Tomyum Seafood dengan 2 ukuran ang berbeda yaitu small dan large. Kombinasi asam, pedas, manis dan gurih bercampur menjadi satu dalam sebuah mangkuk penuh yang berisi cumi, udang, kakap fillet dan kerang hijau. Hmm... membayangkan saja tentu sudah membuatmu penasaran. Kalau kamu tidak menyulai tomyum, kamu dapat memesan ayam goreng bungkus pandan yang rasanya yummy. Aroma pandan yang wangi membungkus daging ayam yang empuk dan masih panas ini akan mengepul diatas meja makanmu. Dengan bumbu rahasia berupa aneka rempah-rempah, ayammya akan terasa enak dan lezat karena dimasak dengan lama, hingga bumbunya meresap sampai kedalam. Jangan lupa juga memesan baby buncis yang terasa cruncy dengan taburan daging giling ayam dan sedikit ebi, bawang putih, saos tiram dan kecap.

Lokasi : Jalan Adiyaksa Raya No 5 Lebak Bulus.
Harga mulai Rp30.000 per porsi

source: http://food.detik.com


 

H Gourmet & Vibes

Berbeda dengan 2 rekannya diatas, Vidi Aldiano menyajikan makanan yang didominasi oleh Southern American Soulfood dan NYC Styled Cocktails. Nah buat kamu yang hobi makan keju, kamu dapat mencoba Benny & Joon. Kejunya dijamin banyak banget hingga berlimpah. Bagi kamu yang suka dengan burger, kamu dapat mencoba H Stack yang menjadi menu favorite pengunjung. Rasa keju yang melted di lidah harus diimbangi dengan minuman yang segar seperti Peach Infused Tea. Minuman yang tidak terlalu manis dan agak asam ini benar-benar membuat kamu bersemangat. Bayangkan saja peachnya yang tebal dan empuk banget cocok mengimbangi rasa keju yang berlimpah, sehingga membuatmu makin bersemangat menghabiskan makanan.

source: https://www.qraved.com



 

baca juga

Rumah makan milik artis muda yang tampan ini menyajikan interior yang tak kalah seru dengan resto lainnya. Dengan konsep bergaya old vintage tahun 80-an, H Gourmet & Vibes tampil elegan. Sebagian besar dinding dibiarkan tampil dengan tumpukan bata dan olesan semen dihiasi dengan teralis vintage dan aneka dekorasi kuno yang menyatukan ruangan hingga tampak memukau pengunjung. Nikmati keindahan ruangan sambil menyantap makanan yang lezat. Kamu bakal betah nongkrong disini.

Lokasi : Jalan Gunawarman No 41, Jakarta Selatan
Harga mulai : Rp50.000

source: http://infoproperti.com


 

Riung Sari

Sesuai namanya, rumah makan milik artis cantik Titi Kamal ini menyajikan aneka masakan Sunda. Artis serba bisa yang merambah ke beberapa bisnis kuliner ini salah satunya adalah Riung Sunda yang terletak di bilangan Jakarta Pusat. Dengan suasana yang nyaman, bersih dan interior yang tetata rapi ini, Riung Sunda menawarkan aneka makanan khas Jawa Barat yang lezat dan sehat. Menu andalannya adalah ikan gurame goreng, tahu ini dan ayam bakar cabe ijo. Tak lupa sambal cocolan ala Sunda yang maknyus banget. Restoran yang sudah berdiri sekitar dua tahunan ini buka dari jam 11.00 hingga 22.00.

Lokasi : Jalan H Juanda No 6, Kebon Kelapa Gambir
Harga mulai Rp15.000

source: https://id.openrice.com