1. Sea of Stars, Pulau Vaadhoo, Maldives

Pemandangan yang menakjubkan ini disebabkan oleh bioluminescent di air laut karena mikroba fitoplankton yang memancarkan cahaya, sehingga tampak seperti bintang-bintang di lautan.
source: http://www.popsugar.com/smart-living/Unreal-Travel-Destinations-34753886#photo-34787736

2. Salar de Uyuni, Bolivia

Tempat ini dijuluki cermin terbesar di dunia. Sebenarnya ini adalah dataran garam yang sangat luas. Ketika hujan, akan ada lapisan tipis air diatas lapisan garam yang membuat dataran ini terlihat seperti cermin.
source: http://www.boredpanda.com/amazing-places/

3. Dragon's Blood Trees, Yaman

Pohon-pohon berbentuk aneh ini terletak di Pulau Socotra, Yaman. Dijuluki pohon darah naga karena bentuknya seperti leher naga dan mengeluarkan getah berwarna merah ketika dahannya dipotong.
source: http://www.youramazingplaces.com/25-unreal-destinations-that-actually-exist/

4. Glowworm Caves, Waitomo, Selandia Baru

Tempat di dalam Gua Waitomo ini dikenal sebagai Glowworm Grotto, dimana cacing yang dapat mengeluarkan cahaya menciptakan efek berbintang di langit-langit. Spesies ini sebenarnya adalah serangga dan hanya ditemukan di Selandia Baru.
source: http://www.buzzfeed.com/ariellecalderon/surreal-places-to-visit-before-you-die#.yvr6Zbz4O

5. Door to Hell, Turkmenistan

The Door to Hell (pintu ke neraka) adalah fenomena gas alam di Derweze, Turkmenistan. Insinyur perminyakan Soviet pada tahun 1971 membakar tempat ini untuk mencegah gas beracun keluar, tetapi justru apinya tak pernah padam sejak saat itu.
source: http://www.youramazingplaces.com/25-unreal-destinations-that-actually-exist/

6. Pegunungan Tianzi, Tiongkok

Pegunungan Tianzi terletak di Tiongkok, terdiri dari ribuan puncak gunung. Puncak tertinggi pegunungan ini 1.262,5 meter di atas permukaan laut. Untuk melihat keindahan pegunungan ini, Minasan bisa naik kereta gantung sampai puncak.
source: http://www.boredpanda.com/amazing-places/

7. Cave of Crystal Giants, Naica, Meksiko

Daerah pertambangan ini dikenal dengan Gua Kristal Raksasa. Gua ini terletak 300 m di bawah permukaan tanah. Di dalamnya ditemukan ruangan berisi kristal selenit raksasa, beberapa kristal alam terbesar yang pernah ditemukan.
source: http://www.boredpanda.com/amazing-places/

8. Mendenhall Ice Caves, Juneau, Alaska, Amerika Serikat

Di dalam gletser Mendenhall, terdapat gua es yang dapat dilalui. Berjalan di dalam gua ini terasa seperti berada di dalam rumah kaca. Tetapi, harus berhati-hati karena esnya bisa meleleh.
source: http://www.buzzfeed.com/ariellecalderon/surreal-places-to-visit-before-you-die#.yvr6Zbz4O
Tempat-tempat menakjubkan ini ternyata benar-benar ada! Bila melihat fotonya saja kurang memuaskan, tidak ada salahnya untuk mengunjunginya langsung.
source: https://fashionfoodandflirts.wordpress.com/tag/herbs/
Masih ada 8 tempat menakjubkan lainnya! Klik link berikut ini

16 Tempat Menakjubkan yang Sulit Dipercaya Benar-benar Ada (Part 2)