Minimalis dengan Celana Jogger dan Kemeja

Untuk tampilan yang minimalis dan modis, kamu dapat memadukan celana jogger kamu dengan kemeja lengan panjang. Kemeja yang dapat kamu pilih adalah kemeja dengan bahan denim atau jeans, dan kemeja dengan bahan kanvas. Padukan juga dengan sepatu vans agar terlihat lebih sporty

source: https://www.pinterest.com


 

Anggun dengan Celana Jogger dan Long Outer

Jika kamu ingin style yang lebih feminine dan anggun, kamu dapat memadukan style celana jogger kamu dengan long outer. Padu padan ini sangat cocok untuk kamu yang tidak percaya diri menggunakan celana. Selain itu, tampilan ini dijamin akan membuat postingan OOTD kamu semakin modis dan hits.

source: https://www.pinterest.com


 

baca juga

Casual Style dengan Jogger Pants dan Jaket

Untuk style traveling yang kasual dan simpel, kamu dapat memadukan celana jogger kamu dengan jaket atau coat kesayangan kamu. Style ini akan sangat nyaman, apalagi jika digunakan saat kamu akan traveling ke tempat-tempat dingin. 

source: https://www.pinterest.com


 

Simpel dengan Celana Jogger dan Sweater

Selanjutnya, untuk style hangout yang super comfy, kamu dapat memadukan celana jogger kamu dengan sweater. Style ini akan sangat modis jika kamu padukan dengan flat shoes, sandal atau gladiator shoes. Yuk, dicoba!

source: https://www.pinterest.com


 

baca juga

Style Kantor dengan Celana Jogger dan Blouse

Terakhir, kamu juga dapat memadukan celana jogger dan blouse untuk tampilan anti ribet saat ke kantor. Akan tetapi, kamu juga harus memperhatikan bahan dari celana yang kamu gunakan agar tetap terlihat formal dan profesional. Gunakanlah celana jogger dengan bahan katun atau yang mirip dengan bahan celana kantor kamu. Jangan lupa untuk memilih celana jogger dengan warna netral. Dijamin kamu akan tampil beda saat ke kantor!

source: https://www.pinterest.com

Nah, itulah lima inspirasi untuk padu padan celana jogger hijabers yang dapat kamu tiru. Kira-kira style mana yang paling kamu sukai, ya?