Gunakan Warna Netral

Sebenarnya, tidak ada larangan menggunakan style berwarna terang saat berlibur ke pantai. Tetapi, jika kamu ingin tampil dengan style hijab yang simpel, pilihan warna netral akan membuat kamu terlihat lebih natural dan minimalis.

source: https://www.pinterest.com

Sebagai inspirasi, kamu dapat memadukan warna putih dengan warna-warna bernuansa nude yang lembut untuk hasil foto yang lebih natural. Warna ini sangat manis jika berada dalam framing pantai yang asri. Yuk, dicoba!

 

Legging and Long Dress

Untuk pilihan outfit yang nyaman dipakai saat bermain di pantai, kamu dapat menggunakan legging dan long dress dengan belahan di sisi kanan dan kiri. Jika kamu ingin bermain air, kamu dapat mengikat dress kamu dan membiarkan leggingmu basah terkena air laut. Kamu tidak perlu khawatir bajumu akan membentuk tubuh karena long dress yang tetap kering akan menutup bagian yang basah dengan baik.

source: https://www.pinterest.com


 

baca juga

Kulot dan Cardigan

Selanjutnya, jika kamu ingin menikmati suasana alam dengan angin segar di pesisir pantai, kulot dan kardigan akan menjadi fashion item yang wajib kamu gunakan. Outfit ini akan membuat kamu tetap dapat menikmati angin dan udara segar di pantai tanpa harus menggunakan pakaian yang terbuka. Selain itu, bahannya yang relatif tipis juga akan mudah kering jika terkena air.

source: https://www.pinterest.com


 

Kulot dan Batwing Top

Sama seperti padu padan kulot dan kardigan, kamu juga dapat merasakan kesegaran udara pantai dengan menggunakan perpaduan celana kulot dan atasan batwing. Outfit ini akan membuat kamu tampil semakin modis untuk postingan OOTD di pantai saat liburan nanti. Yuk, coba style hijab ke pantai yang satu ini yuk!

source: https://www.pinterest.com

Nah, itulah beberapa inspirasi untuk style hijab ke pantai yang recommended banget untuk kamu coba. Kira-kira kamu lebih suka yang mana, ya?