1. Bahan Katun

Bahan celana dalam yang paling recommended untuk kamu gunakan sehari-hari adalah bahan katun. Bahan ini memiliki banyak sekali kelebihan dibandingkan bahan yang lainnya, khususnya dari segi sifat kain yang sangat sesuai dengan kebutuhan area intim wanita. Katun memiliki serat kain yang besar sehingga menghasilkan sirkulasi udara yang lancar.

Sirkulasi udara yang lancar sangat bermanfaat untuk menghindari area selangkangan yang lembap. Selain itu, katun juga memiliki tekstur halus sehingga mampu menyerap keringat dengan baik. Keringat yang terserap dengan baik dapat mengurangi risiko alergi ataupun iritasi pada kulit. 
source: https://www.aliexpress.com


 

baca juga

2. Bahan Satin

Selain bahan katun, kamu juga dapat memilih satin sebagai bahan untuk celana dalam kamu. Satin yang memiliki tekstur halus dan sejuk memberikan rasa nyaman pada area kewanitaan. Jika kamu berminat memilih celana dalam jenis ini, pastikan kamu membeli celana dalam dengan ukuran yang pas da tidak terlalu ketat.
source: https://www.aliexpress.com


 

3. Bahan Wool Melino

Selanjutnya, bahan yang biasa digunakan untuk celana dalam wanita adalah wool melino. Bahan ini cukup direkomendasikan karena dapat menjaga kesehatan organ intim wanita. Bahan wol ini memiliki tekstur kain dengan sumbu yang alami sebagai antibakteri. Hal ini membuat bahan wool melino sulit untuk terkena bakteri. Bahan ini juga relatif ringan dan nyaman untuk digunakan saat melakukan aktivitas sehari-hari, lho!
source: https://www.chaffree.com


 

baca juga

4. Bahan Nylon

Terakhir, kamu dapat memilih celana dalam dengan bahan nylon untuk mendapatkan kenyamanan organ kewanitaan saat beraktivitas sehari-hari. Bahan nylon sangat direkomendasikan karena mampu mencegah kelembaban di area vagina. Bahan ini juga mampu menyerap keringat dengan baik sehingga dapat menjaga organ kewanitaan agar tetap kering dan bersih. 
source: https://www.amazon.com