Before We Were Yours

Novel karya Lisa Wingate kali ini akan membahas tentang sudut pandang wingate yang mencertiakan tentang permasalahan yang terkait dengan eksploitasi anak dan orang tua yang berada didalam suatu lembaga nirlaba (panti jompo) beranama Tennessee Children's Home Society.

Dalam buku terbarunya ini, wingate menciptakan alur cerita dari sudut pandang pemeran utama yang berusaha untuk mengungkap suatu kejadian yang berdasarkan dari data-data atau latar belakang masa lalu seseorang. Bergeser sedikit kebagian alur cerita, pembaca akan disuguhkan oleh kumpulan cerita drama keluarga yang hangat dan menyenangkan untuk dibayangkan.

source: https://www.amazon.com


 

baca juga

Do Not Become Alarmed

Karya terbaru dari Maile Meloy yang satu ini akan membawa hari-hari kamu ke dalam cerita seru yang bertajuk akan ketegangan yang muncul pada tiap-tiap paragraph yang Meloy ciptakan dengan sedemikian rupa.

Cerita yang diawali dengan kemunculan dua teman dekat yang memiliki hubungan yang terbilang cukup dekat. Awal kisah dimulai dari liv dan nora yang merencanakan untuk pergi liburan dengan menggunakan kapal pesiar bersama keluarga mereka.

Pembukaan cerita yang terkesan simpel dan menyenangkan ternyata tidak semulus apa yang akan pembaca bayangkan. Tidak lama dari itu, terjadinya kecelakaan kecil yang menyebabkan perpencaran diantara mereka. Menit pertama mereka semakin jauh dari kapal, dan saat berikutnya kedua keluarga menjadi saling adu argumen yang cukup rumit sehingga anak-anak mereka terlantar.

source: https://www.goodreads.com


 

The Light We Lost

Karangan tentang kisah drama dewasa yang bertajuk impian dan perjuangan yang dikemas secara pintar oleh Jill Santopolo dengan lantunan kisah yang akan membuat para pembaca selalu teringat dengan kisah novel berjudul "The Light We Lost".

Awal cerita akan dimulai dari pertemuan antara Lucy dan Gabe pada masa sekolah mereka. Problema klasik yang terjadi karena perbedaan jalan karir yang mereka pilih mulai muncul setelah masa kelulusan mereka. Namun ternyata hal tersbut hanyalah sebagai pembuka dari cerita cinta mereka yang penuh dengan kecemburuan, nafsu, penghianatan, rasa sakit, bahagia yang tercampur aduk didalam kisah perjalanan yang mereka tempuh selama 13 tahun lamanya.

Dalam buku ini tentunya perasaan pembaca akan dibawa berputar-putar yang akhirnya masuk kedalam momen emosional yang akan mengisi hari-hari kamu.

source: https://www.goodreads.com/book/show/32956365-the-light-we-lost


 

baca juga

Lincoln In The Bardo

Merupakan novel terbaru 2017. Kali ini George Saunders akan memberikan impact baru kepada para pembaca tentang sebuah cerita kilas balik yang terjadi pada tahun 1862 lalu.

Latar zaman dahulu yang menceritakan tentang tema sejarah yang terkait dengan kisah kematian anak Abraham Lincoln beranama Wille yang kental dengan aspek tragedi, kehidupan dan emosional.  Alur cerita George yang selalu dianggap sebagai masterpiece oleh para penggemarnya pada buku Tenth of December akan kembali muncul pada buku ini.

source: https://www.amazon.com

Gimana rekomendasi novel terbaru 2017 kali ini?