Pecinta makanan pedas, kamu tentunya sudah tahu dengan mi ramen super pedas yang terkenal asal Korea, Samyang. Dikenal juga dengan istilah “fire noodle”, tingkat kepedasan ramen satu ini memang dijamin akan membuat mulutmu terasa berapi-api ketika memakannya. Tapi jangan hanya makan samyang begitu saja ya, Beautynesian. Agar lebih nikmat, coba 4 resep tips makan samyang ini yuk. Dijamin ramen pedas ini akan terasa lebih sedap!


Telur

Resep pertama ini cukup mudah. Kamu bisa membuat variasi samyang dengan menambahkan telur mata sapi. Sesuaikan dengan seleramu, kamu bisa menambahkan telur yang setengah matang ataupun telur yang matang sempurna. 
 

source: http://www.diskon123.com/


Keju

Tips makan samyang yang nikmat kedua yaitu dengan menambahkan keju! Kamu pecinta keju bisa menambahkan keju mozarella yang dilelehkan diatas samyang ketika sudah matang. Tidak punya keju mozarella? Tambahkan keju lembaran atau keju leleh yang banyak dijual di supermarket juga enak kok!
 

source: https://www.youtube.com/
baca juga


Tteok (Rice Cake)

Tteok atau kue beras (rice cake) Korea ternyata nikmat juga untuk dimakan bersama samyang! Selain itu, rice cake ini juga bisa berfungsi sebagai penetral rasa samyang yang terlalu pedas lho. Caranya mudah, rebus tteok mentah hingga matang kemudian angkat dan keringkan. Lalu, tambahkan tteok ke samyang yang sudah matang dan aduk bersama bumbunya hingga merata. Hmmm nikmat deh!
 

source: http://tasteologie.notcot.org/


Nori (Rumput Laut)

Rumput laut atau nori merupakan makanan yang juga banyak dikonsumsi oleh orang Korea, dan kini juga bisa kamu beli dengan mudah di berbagai minimarket. Tambahkan lembaran rumput laut (atau kamu juga bisa menggunting rumput laut agar ukurannya menjadi lebih kecil) dan taburkan diatas samyang yang sudah matang. Enak!
 

source: https://www.instagram.com/kemalrendy/
baca juga

Bingung ingin mencoba resep yang mana? Gabungkan saja bahan-bahan favoritmu, Ladies! Kamu bisa mencoba samyang dengan rumput laut dan keju, ataupun menggabungkan semua bahan tambahan diatas. Dijamin samyang-mu akan terasa lebih nikmat deh. Selamat mencoba!