Nah, kali Beautynesia.id mau berbagi inspirasi gaun hijab yang pas dan cantik untuk kamu yang memiliki tubuh kecil alias petite.

 

1. Gaya Satu

Gaun atau dress putih dengan potongan A line dapat memberi kesan jenjang pada si pemakai terutama wanita hijab bertubuh kecil. Agar look kamu tampak manis, tambahkan aksesoris seperti belt yang senada dengan warna hijabmu ya.

 

source: http://fashiowanita.blogspot.com


 

2. Gaya Dua  

Bahan beludru merupakan bahan yang cukup bersahabat untuk dikenakan saat acara-acara formil seperti ke pesta. Sebaiknya pilih bahan beludru yang  kualitas baik sehingga nyaman dipakai dan tidak panas. Padanan yang pas untuk gaun dengan material beludru kamu bisa memilih brokat atau satin silk yang nyaman ya ladies. Jangan lupa juga kamu bisa memilih atasaan dengan potongan crop top atau yang dimasukkan ke dala rok.



 

source: https://id.pinterest.com


 

<baca juga>

3. Gaya Tiga

Pilihan gaun cantik lainnya untuk gaun hijab yang ‘bersahabat’ dengan si pemilik tubuh kecil adalah pemilihan atasan adalah dengan menggunakan detal potongan terbuka pada bagian perut. Model tersebut dapat memperlihatkan bagian pinggulmu agar terlihat lebih jenjang.

 

source: https://id.pinterest.com


 

4. Gaya Empat

Gaun yang memperlihatkan sedikit lipatan flare pada bagian pinggang dapat memberikan kesan langsing dan jenjang pada tubuhu lho ladies. Apalagi ditambah dengan belt yang minimalis untuk memberikan nuansa feminin dan elegan pada party look kamu. So pretty!

 

source: https://id.pinterest.com


 

<baca juga>

5. Gaya Lima

Gaun dengan dengan warna solid akan memberikan tampilan kamu simple but elegant lho ladies. Agar tidak terlalu ‘sepi, kamu bisa menambahkan aksesoris seperti earrings hijab atau atau belt gold minimalis.



 

source: https://id.pinterest.com