Batik Shirt and Pants

Style profesional pertama yang dapat kamu coba adalah dengan memadukan kemeja batik dengan celana panjang bahan. Selain terlihat rapi, batik juga akan menambah kesan etnik yang membuat tampilanmu beda. Kamu juga dapat mencoba berbagai kreasi baju batik lainnya. Yang terpenting, gunakan pakaian yang pas dengan badanmu untuk tampilan yang lebih formal.

source: https://za.pinterest.com/pin/194991858848727018/


 

baca juga

Blazer Style

Selain itu, kamu juga dapat menggunakan blazer sebagai andalan saat harus tampil formal dengan style profesional. Blazer ini dapat kamu padukan dengan dress, kemeja, atau bahkan kaos. Kamu tidak perlu bingung saat memadukan blazer karena outer yang satu ini relatif netral dan cocok dengan segala fashion item.

source: http://gychic.weebly.com


 

Collar Dress

Inspirasi style profesional ala Najwa Shihab selanjutnya adalah dengan menggunakan collar dress. Dress anggun dengan aksen kerah seperti kemeja ini sangat pas untuk kamu yang ingin terlihat formal dengan potongan dress manis saat ke kantor. Pilihlah collar dress dengan warna yang netral untuk tampilan yang lebih profesional.

source: http://nonapanda.blogspot.com


 

baca juga

Blouse and Skirt

Terakhir, kamu dapat juga memadukan blouse kesayangan kamu dengan rok untuk kreasi outfit formal sehari-hari kamu. Untuk pemilihan rok, kamu dapat fleksibel memilih rok span atau rimpel. Keduanya tetap dapat digunakan untuk tampilan yang profesional. Jangan lupa untuk melengkapi dengan heels kesayangan kamu, ya! 

source: http://www.imgrum.org

Nah, itulah empat inspirasi style profesional ala Najwa Shihab yang dapat kamu tiru untuk digunakan saat bekerja di kantor. Kira-kira mana yang paling kamu sukai dan nyaman untuk dikenakan, ya?