Long Shirt

Simple and chic style ala Febby Rastanty dapat kamu coba dengan menggunakan kemeja panjang selutut. Style ini sangat minimalis sehingga dapat membuat gaya kasual kamu terlihat lebih simpel. 
source: https://www.instagram.com/febbyrastanty/
Untuk perpaduannya, kamu dapat menggunakan flat shoes, sneakers, atau bahkan gladiator shoes seperti yang dikenakan Febby. Untuk tampilan yang lebih formal, kamu juga dapat menggunakan heels atau boots wedges.

 

Blouse and Layer Skirt

Tampil feminine dengan memadukan blouse dan layer skirt tidak akan membuat kamu terlihat berlebihan dalam berpakaian. Pilihlah warna yang lembut seperti warna pastel. Namun, jika kamu ingin menggunakan warna bold seperti pink fanta yang dikenakan Febby, kamu dapat memadukannya dengan atasan berwarna netral seperti putih.

source: https://www.instagram.com/febbyrastanty/


 

baca juga

Basic Pants and Sweater

Classic vintage style juga dapat kamu gunakan dengan memadukan basic pants dengan sweater kesayangan kamu. Perpaduan ala Febby Rastanty ini sangat cocok untuk kamu yang ingin tampil dengan gaya santai yang rapi. Untuk gaya ini, pilihlah warna lembut dan netral sehingga terlihat lebih simpel dan minimalis.

source: https://www.instagram.com/febbyrastanty/


 

Overall Style

Berikutnya, cobalah gaya kekinian dengan overall style ala Febby Rastanty. Memadukan overall dengan panjang celana 7/8 dengan turtle neck shirt akan membuat kamu terlihat lebih modis. Gunakan juga sneakers untuk padu padan sepatunya agar gaya kamu semakin sporty dan nyaman!

source: https://www.instagram.com/febbyrastanty/


 

baca juga

Bomber Jacket Style

Terakhir, untuk style simpel saat traveling, kamu dapat menggunakan bomber jacket yang kekinian dan keren banget untuk dipakai. Febby kali ini tampil dengan sleeveless shirt dan legging hitam yang dilengkapi dengan bomber jacket. Tampilannya menjadi semakin stylish kan, ladies?

source: https://www.instagram.com/febbyrastanty/

Nah, itulah lima inspirasi style Febby Rastanty yang dapat kamu coba. Kira-kira style mana yang paling cocok untukmu, ya?