Jenis aksesoris hijab sangat banyak diantaranya brooch, earrings hijab, headband, dan juga topi. Biasanya topi dipakai untuk orang yang tidak memakai hijab, tapi berkat fashion hijab yang sangat berkembang hijaberspun bisa mamakainya. Memadu padankan topi dan hijab akan memberikan kesan edgy dan fashionable untuk setiap gaya hijabmu.

 

1. Topi Baseball

Tampil dengan gaya boyish namun bisa tetap tampil cantik, pas banget nih gaya hijab dengan baseball hat yang kece abis. Padankan dengan kemeja flanel dan jeans. Style baseball hat dan hijab ini pas banget untuk hangout atau traveling kamu ladies.
 

source: https://wolipop.detik.com


 

2. Topi Berkuda

Topi berkuda juga bisa lho jadi fashionable meski digunakan untuk traveling. Seperti gaya artis dan desainer Zaskia Sungkar yang satu ini yang menggunakan topi berkuda berbahan woll. So cute ya ladies!

source: https://wolipop.detik.com


 

baca juga

3. Topi Rajut

Tampil cantik dengan aksesoris hijab seperti topi rajut pas banget nih buat hijabers yang suka traveling ke tempat-tempat dingin seperti puncak, gunung, atau pun luar negeri. Topi yang biasa kita sebut kupluk ini akan lebih nyaman dipadankan dengan hijab berbahan chiffon atau ceruti ya ladies. Karena kedua bahan tersebut lebih ringan dan cenderung tipis sehingga nyaman digunakan bersama topi rajut.

source: http://beautynesia.id


 

4. Topi Floppy

Jenis topi yang bernama floppy ini sepertinya menjadi favorit buat para hijabers ketika berpergian, terutama ke pantai atau luar negeri. Jenis aksesoris hijab topi ini memang memberikan kesan feminin dan elegan karena bentuknya yang lebar dan cantik.

source: https://id.pinterest.com


 

baca juga

5. Topi Pet

Buat kamu yang suka gaya edgy dan unik, topi pet ini lucu banget dipakai buat traveling. Padankan juga dengan kacamata bulat agar look kamu terlihat cheerful dan edgy.

source: http://www.grid.id