Ketika berhijab kita berfikir tidak lagi bisa memakai anting-anting lucu favorit kita, tapi kali ini anting bisa lho dikenakan di hijab. Aksesoris anting dapat mempercantik tampilan hijabmu, terutama ketika kegiatan-kegiatan semi formil seperti ke pesta. Look kamu akan menjadi lebih fashionable dengan menggunakan earrings hijab yang super cute. Kalau penasaran, Beautynesia akan membagikan beberapa tips kece memakai anting untuk para hijabers. Yuk, kita intip ladies?

 

1. Gaya Satu

Siapa bilang hijabers nggak bisa pakai anting huggie? Meski berhijab aksesoris seperti anting-anting favorit bisa tetap kamu gunakan lho ladies. Contohnya anting jenis huggie yang kamu sematkan di hijab kamu lho.
​​​​​​​

 

source: https://id.pinterest.com


 

2. Gaya Dua

Anting jenis Tassel ini memang sedang hits banget ya hijabers. Biasanya jenis anting tassel ini tersedia dengan beragam warna dan jenis dan lebih cocok kamu kenakan saat mengenakan hijab jenis pashmina. So cute!

source: https://beautynesia.id


 

baca juga

3. Gaya Tiga

Aksesoris hijab saperti Anting jenis hoop yang everlasting ini akan lebih cantik jika kamu kenakan untuk kegiatan seperti ke pesta pernikahan atau ulang tahun. Akan lebih feminin jika kamu padankan dengan hijab satin silk agar terlihat mewah.

source: https://medium.com


 

4. Gaya Empat

Pas banget nih anting pom-pom buat kamu yang suka dengan gaya edgy dan ceria. Motifnya seperti pom-pom cheerleaders dan warna-warna cocok banget dipakai untuk hangout ke mall atau traveling ke pantai. So instagramable!

source: http://www.hipwee.com


 

baca juga

5. Gaya Lima

Jenis aksesoris hijab anting etnik ini memang selalu pas dipadankan dengan jenis hijab apapun tak terkecuali dengan style turban. Akan lebih cantik jika kamu padankan dengan celana kulot atau batik skirt lho ladies.

source: http://deekayangan.blogspot.co.id/