Untuk ke Kantor

Sebagai warna yang netral, hijab peach bisa kamu padukan dengan berbagai outfit. Untuk pergi ke kantor, paduan hijab peach dengan blouse dan celana panjang berwarna merah maroon bisa membuat kamu terlihat feminim namun tetap profesional.

Kamu juga bisa menambahkan outerwear berwarna peach untuk menghangatkan tubuh dari AC kantor sekaligus menambah aksen agar penampilan jadi lebih fashionable.
 

source: https://id.pinterest.com/pin/329607266465310280/



 

baca juga

Untuk Liburan

Buat kamu yang sering bingung memikirkan outfit untuk liburan, warna hijab peach bisa banget kamu pakai untuk membuat look yang lebih fun. Kamu bisa memilih hijab peach dengan rumbai-rumbai agar penampilan tidak terlihat flat.

Padukan hijab peach dengan baju dan celana santai yang nyaman. Enggak perlu takut untuk memadukan hijab peach dengan baju atau celana bermotif asalkan warnanya masih sama-sama netral. 
 

source: https://id.pinterest.com/pin/462252349238396243/



 

Untuk Kondangan

Kreasi hijab peach dan maxi dress berwarna putih adalah perpaduan yang sempurna untuk menghadiri pesta pernikahan teman atau saudara. Enggak perlu tambahan berbagai macam aksesoris, cukup gunakan high heels berwarna peach atau krem untuk melengkapi gaya kamu.Gaya yang simple dan anggun justru bisa membuat kamu jadi pusat perhatian orang-orang sekitar, lho.
 

source: https://id.pinterest.com/pin/108367934760745319/



 

baca juga

Untuk Kuliah

Untuk kuliah, kamu sebaiknya memilih look yang simple dan nyaman agar bisa lebih fokus saat belajar. Meskipun begitu, bukan berarti kamu enggak bisa tampil fashionable dong.

Padukan hijab peach dengan kemeja abu-abu dan celana putih untuk membuat penampilan terlihat lebih fresh. Dijamin deh, penampilan yang cerah dan segar ini bisa membuat kamu lebih semangat belajar di kelas.
 

source: https://id.pinterest.com/pin/545428204854016762/



 

Untuk ke Mall

Siapa bilang hijab peach cuma bisa dipadukan dengan pakaian berwarna cerah? Hijab peach ternyata juga kece banget lho buat dipadukan dengan terusan berwarna hitam. Kamu bisa memilih terusan dengan aksen ruffle transparan di bagian bawah agar tampilan enggak monoton. Biar makin fashionable, gunakan sepatu dengan model lucu, misalnya dengan model tali-tali yang bikin penampilan kamu jadi makin keren.
 

source: https://www.instagram.com/p/BXo8nQaFRfq/?taken-by=aghniapunjabi