Wanita blasteran Inggris dan Mesir ini memiliki nama Asli Dina Torkia. Berawal dari menjadi fashion blogger, Dina Tokio sangat berpengaruh pada awal perkembangan dunia hijabers. Dina sering mengupload gayanya dalam berhijab di akun intagramnya @dinatokio dan juga mengupload tutorial berhijab pada chanel youtubenya yang kini menjadikannya selebgram hijab luar negeri yang terkenal hingga ke Indonesia. Berikut adalah inspirasi hijab casual ala Dina Tokio.

Denim Jacket dan Turban


Hijab casual pertama ala Dina Tokio adalah perpaduan turban dan jaket denim. Turban memang merupakan hijab yang paling sering diipakai oleh Dina Tokio, saat memadukannya dengan jaket denim, ia biasanya membuka kerah jaket ke atas hingga menutupi leher. Gaya casual yang satu ini cocok kamu tiru untuk hangout dengan teman-teman!
source: https://www.instagram.com/dinatokio/


 

baca juga
Hijab Casual untuk Olahraga
Selanjutnya adalah gaya casual Dina saat berolahraga. Sweater hoodie, celana training, turban, dan sepatu sneakers adalah item wajib yang akan melengkapi style kamu sebelum olahraga. Jangan lupa pilih pakaian dan sepatu yang nyaman karena kamu akan banyak bergerak.
source: https://www.instagram.com/dinatokio/


 

Sweater dan Jeans


Gaya casual selanjutnya adalah menggunakan sweater dan jeans. Kamu bisa mencontek gaya yang satu ini untuk kuliah atau pun kegiatan sehari-hari lainnya. Kamu juga bisa mencontek tutorial Dina Tokio memakai pashmina yang super simple.
source: https://www.instagram.com/dinatokio/


 

baca juga

Tunik Bermotif


Kalau gaya yang satu ini bisa kamu jadikan inspirasi untuk datang ke acara-acara semiformal. Baju motif dengan warna yang kalem ini akan membuat kesan glamour dan elegant tapi tetap simple dan casual. Hijab pashmina dengan gaya casual juga sudah cukup menyempurnakan penampilan kamu.

source: https://www.instagram.com/dinatokio/


 

Menggunakan Scarf


Gaya hijab Dina Tokio yang bisa kamu contek selanjutnya adalah menggunakan scarf, ini akan sangat cocok kamu pakai ketika kamu memakai hijab model turban. Tidak hanya membuat penampilanmu semakin stylish, scarf ini bisa mencover leher kamu dan melindungi dari udara dingin. 
source: https://www.instagram.com/dinatokio/