Traveling ke Pantai


Apakah kamu termasuk pecinta pantai? Beruntungnya kamu tinggal di Indonesia yang merupakan negara kepulauan yang memiliki ribuan pantai yang indah.

Ada beberapa hal yang harus kamu perhatikan saat traveling ke pantai. Kamu lebih baik memilih gaya hijab ke pantai yang simple dan santai. Pemilihan warna juga harus kamu perhatikan. Kamu lebih baik memilih outfit berwarna terang saat pergi ke pantai karena akan lebih meredam panasnya matahari. Selain itu, kamu juga bisa membawa aksesoris seperti topi dan kacamata untuk menambah modis penampilanmu sekaligus melindungi dari matahari.

Kamu juga tentunya harus tetap terlihat fashionable, dong! Kamu bisa intip beberapa gaya hijab ke pantai berikut ini. Walaupun simple, tapi dijamin bakal bikin penampilanmu tetap menawan!

Baju Warna Putih adalah Pilihan Paling Tepat untuk Ke Pantai!

source: https://id.pinterest.com/

Blouse warna putih dan celana kulot ini akan melengkapi gaya kamu. Baju warna putih yang bersifat tidak menyerap panas dijamin bakal membuat kamu nyaman walaupun bermain seharian di teriknya matahari pantai.

 

baca juga
Tampil Simple dengan Blouse dan Jeans
source: https://www.instagram.com/hijabtravellers/
Gaya casual adalah gaya yang paling tepat untuk main di pantai. Jika kamu ingin sekedar bermain di pinggir pantai, outfit ini sangat cocok untuk kamu. Tapi usahakan pilih jeans yang berbahan soft agar tidak terlalu berat jika terkena air ya!

 

Longsleeve Shirt dan Legging Siap Temani Kamu Berenang

source: https://www.instagram.com/hijabtravellers/

Ingin berenang tapi tidak memiliki baju renang muslimah atau merasa kurang nyaman dengan baju renang? Don't worry, ladies! Kaos lengan panjang dan legging ini adalah yang paling nyaman untuk berenang!

 

baca juga

Outfit Ini untuk Kamu yang Suka Pakai Rok

source: https://www.instagram.com/hijabtravellers/

Untuk kamu yang lebih suka tampil feminim, enggak masalah juga lho jika ingin memakain rok saat ke pantai. Kamu bisa memakai long dress ataupun rok dengan berbagai model sesuai selera kamu.

 

Bagaimana ladies? Sudah siap berangkat ke pantai?