Gairah

Sebelum menikah, Minasan bisa mencari tahu lebih dalam tentang gairah masing-masing pasangan. Karena gairah merupakan salah hal penting dalam mempertahankan hubungan pernikahan. Setelah tahu apa yang diinginkan, coba komunikasikan. Karena komunikasi yang intim bisa mempererat hubungan.
source: http://www.merdeka.com/sehat/10-cara-bikin-pria-bergairah-tanpa-menyentuhnya.html

Libatkan Pasangan

Melibatkan pasangan dalam setiap kegiatan yang Minasan sukai akan sangat bermanfaat bagi keharmonisan hubungan. Selain membuat pasangan merasa dihargai karena dibutuhkan, hal ini bisa membuat Minasan lebih menghargai momen bersama si dia.
source: http://beautyhealthsolution.com/5-tips-meningkatkan-hubungan/

Berdiskusi Tentang Keuangan

Keuangan sering menjadi bumerang dalam setiap hubungan. Maka mulai dari sebelum menikah, tidak ada salahnya Minasan membiasakan diri mendiskusikan soal keuangan dengan pasangan, dengan begitu Minasan akan terbiasa memecahkan masalah bersama.
source: http://sorayawedding.net/tips-hindari-pertengkaran-saat-rencanakan-pesta-pernikahan-dengan-calon-suami-detail-3115

Beropini Secara Sehat

Dalam sebuah hubungan tidak mungkin tidak ada beda pendapat. Pasti ada beberapa hal yang menurut Minasan dan pasangan berbeda. Lakukan komunikasi yang efektif dengan pasangan, karena saling memendam bukan hal yang baik bagi sebuah hubungan. Namun, saling berbicara akan membuat pasangan saling terbuka.
source: http://anindyapravita.blogspot.com/2011/02/6-langkah-jalin-komunikasi-efektif.html
Semoga tips tadi bermanfaat ya, Minasan.