Apa Itu Monokrom?
Monokrom sendiri memliki arti "hanya satu warna". Dalam dunia fotografi, monokrom mengacu pada foto bw atau hitam putih. Istilah monokrom juga sangat booming di dunia fashion. Monokrom yang dimaksud di sini tidak jauh berbeda dengan istilah monokrom pada fotografi yaitu perpaduan antara warna hitam dan putih.

Fashion style monokrom sangat diminati karena terkesan netral dan elegant. Gaya monokrom juga sangat cocok untuk kamu yang suka dengan hal-hal simple dan ingin tampil cantik tapi tidak terlalu mencolok. Berikut adalah gaya monokrom hijab kekinian yang bisa jadi inspirasi kamu!



Gaya Monokrom Celana Kulot


Kamu pastinya tahu jika saat ini celana kulot sedang sangat digemari oleh para hijabers. Gaya monokrom celana kulot yang casual ini cocok banget untuk kamu pakai sehari-hari untuk berbagai kesempatan nonformal. Kamu bisa memilih celana kulot dan blouse yang memadukan warna hitam dan putih. Jangan lupa juga pilih warna hijab yang senada. Bukan hanya warna baju atau bawahan hitam atau putih, kamu juga sesekali bisa memilih outfit bermotif monokrom seperti kotak-kotak atau garis-garis.
source: https://www.pinterest.com/
baca juga
source: https://www.pinterest.com/



Gaya Monokrom Dengan Outer


Selain celana kulot, outer juga akan  menjadi pilihan tepat untuk menunjang penampilan kamu agar semakin stylish dan kekinian. Beberapa pilihan outer juga bisa memberikan kamu "look" semiformal. Style hijab berikut ini bisa jadi inspirasi kamu untuk ke kantor, kuliah atau berbagai kesempatan lainnya.
source: https://www.pinterest.com/
baca juga
source: https://www.pinterest.com/



Gamis Monokrom


Gaya monokrom hijab yang terahir adalah baju gamis monokrom. Kamu bisa memilih berbagai jenis baju gamis seperti Abaya atau Kaftan agar terlihat kekinian. Gaya yang satu ini cocok untuk kamu pakai di acara yang cukup formal seperti pesta. 
source: https://www.pinterest.com/
source: http://fustany.com