Perhatikan Detail

Tas tangan wanita asli dari brand terkemuka selalu melewati tahap quality control yang ketat. Brand kelas dunia seperti Chanel, Hermes, dan Gucci tidak mungkin kecolongan menjual produk yang mempunyai jahitan dan bentuk zipper di bawah standar. Karena itu, selalu perhatikan detail ketika membeli tas. Tas tangan wanita yang asli tidak akan memiliki jahitan yang tidak rapi. Selain itu, tas tangan wanita yang asli juga biasanya mempunyai desain zipper khusus yang dilengkapi dengan logo atau nama brand.

source: http://www.viraldiario.com


 

Kualitas Bahan

Kebanyakan tas asli terbuat dari bahan kulit berkualitas. Ketika dipegang, tas tangan asli akan terasa halus. Brand terkemuka tidak akan menggunakan material yang berkualitas rendah karena pemilihan bahan baku menjadi salah satu alasan kenapa tas asli punya harga yang mahal. Jadi kalau kamu menemukan tas branded tapi punya kualitas bahan yang buruk, bisa dipastikan kalau tas itu palsu.

source: https://id.pinterest.com


 

baca juga

Struktur Tas

Struktur tas asli dan tas palsu mempunyai perbedaan yang signifikan. Apapun material yang dipakai sebagai bahan baku, tas asli selalu mempunyai struktur yang kokoh. Struktur ini membuat tas asli terlihat lebih elegan dibanding tas palsu. Selain itu, tas asli biasanya tidak gampang penyok jika terbentur. Kelebihan inilah yang tidak dimiliki oleh tas palsu.

source: https://www.wondermika.com


 

Pelapis Dalam

Setiap tas tangan wanita umumnya mempunyai pelapis dalam. Untuk membedakan tas asli dan tas palsu, kamu juga bisa melihatnya melalui jenis dan kualitas pelapis dalam tas ini. Tas dari brand terkenal dunia biasanya mempunyai pelapis dalam yang berbeda-beda untuk setiap season. Untuk memastikan tas yang mau kamu beli itu asli, enggak ada salahnya untuk mencari tahu bentuk dan jenis pelapis dalam tas dari website resmi brand tersebut.

source: http://www.viraldiario.com


 

baca juga

Nomor Seri dan Sertifikat

Untuk menjamin keaslian tas, merk-merk tas terkenal biasanya memberi nomor seri di dalam tas dan menyertakan sertifikat khusus. Nomor seri tas selalu berbeda untuk tiap produk. Penempatan nomor seri biasanya dilakukan dengan cara khusus sehingga sulit dipalsukan. Sebelum membeli tas, enggak ada salahnya untuk memeriksa keberadaan nomor seri dan membandingkannya dengan sertifikat tas.

source: http://www.viraldiario.com