1. Jung Ah Yool
Artis kelahiran 3 Februari 1987 ini nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di rumahnya pada 12 Juni 2012. Walaupun hingga kini belum diketahui secara pasti alasan artis cantik ini bunuh diri, namun rekannya mengatakan bahwa Jung Ah Yool nekat bunuh diri karena kontraknya dengan agency-nya Myname Entertainment telah habis sejak enam bulan sebelum dirinya bunuh diri.
 

source: http://www.kdramastars.com




2. Ahn So Jin
Ahn So Jin atau Sojin merupakan salah satu member variety show "KARA Project", semua member-nya masuk ke dalam tim "Baby KARA" yang berjumlah tujuh orang termasuk Sojin. Namun, pada tanggal 25 Juni 2015 Sojin bunuh diri dengan melompat dari lantai 10 apartemennya di kawasan Daeduk, Korea Selatan.

Alasan Sojin bunuh diri diduga mengalami depresi karena diketahui satu bulan sebelum dia nekat bunuh diri, kontraknya dengan DSP Media yaitu agency yang menaungi Sojin berakhir. Pihak DSP mengaku bahwa mereka sepakat mengakhiri kontrak. Diketahui bahwa Sojin telah menjadi trainee DSP Media sejak tahun 2010.
 

source: http://www.rtv.co.id
<baca juga>



3. Jang Ja Yeon
Artis yang pendatang baru di dunia hiburan Korea Selatan, Jang Ja Yeon nekat mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri. Kematian artis pemain drama Korea "Boys Before Flowers" ini sangat menyita perhatian publik, terlebih ditemukan surat yang ditulis Jang Ja Yeon sebelum bunuh diri.

Artis yang meninggal pada 7 Maret 2009 ini diduga mengalami depresi dan stress karena menjadi budak seks para petinggi televisi. Tak hanya itu, ia juga menceritakan bagaiman kerasnya dunia hiburan Korea Selatan.
 

source: http://www.detik.com




4. Lee Hye Ryeon
Artis Korea selanjutnya yang nekat bunuh diri adalah artis yang sedang naik daun, Lee Hye Ryeon. Hye Ryeon yang mengakhiri hidupnya pada 21 Januari 2007 ini diketahui bunuh diri akibat ketenaran yang ia raih.

Tidak lama setelah kematiannya, pihak keluargnya mengadakan jumpa fans dan memberitahukan bahwa alasan wanita kelahiran 3 Maret 1981 ini karena ketenaran yang mengakibatkan ia mengalami depresi. Hye Ryeon bunuh diri dengan cara gantung diri di rumahnya di Seogu, Incheon, Korea Selatan.
 

source: http://firega.me/