1. Se7en
Artis Korea pertama yang menghancurkan karirnya karena ulahnya sendiri adalah Se7en yang sempat dijuluki sebagai pangeran KPop. Semua hal itu terjadi saat pemilik nama lengkap Choi Dong Wook ini diketahui mendatangi panti pijat bersama temannya Sangchu dari Mighty Mouth saat masih dalam masa tugas wajib militer.

Kejadian tersebut tentu saja termasuk ke dalam sebuah pelanggaran berat yang membuatnya harus menjalani hukuman militer selama 10 hari. Walaupun ia melakukan klarifikasi dan permintaan maaf melalui akun Instagram miliknya, namun sayang seiring pemberitaan negatif tersebut karirnya pun semakin meredup.
 

source: http://mwave.interest.me




2. Park Si Hoo
Aktor ganteng pemain drama Korea "Neighborhood Hero" ini pernah mengalami skandal seks yang merusak karirnya di dunia hiburan. Kejadian tersebut terjadi pada tahun 2013, di mana saat itu Park Si Hoo dituduh melakukan pemerkosaan terhadap aktris muda berusia 22 tahun setelah keduanya mabok di Distrik Gangnam.

Namun, Park Si Hoo membantah tuduhan tersebut dan mengatakan bahwa kejadian tersebut terjadi atas dasar suka sama suka. Tapi tetap saja hal tersebut membuat fans emosi dan membuat pria berusia 39 tahun ini harus vakum untuk sementara waktu dari dunia hiburan.
 

source: http://kultscene.com
<baca juga>




3. Kim Hyun Joong
Buat kamu penggemar drama Korea tentu sudah tak asing lagi dengan wajah tampan pemain drama "Boys Before Flowers" ini. Sebenarnya Kim Hyun Joong memiliki potensi besar untuk menjadi seorang aktor terkenal seperti rekannya Lee Min Ho.

Sayangnya pria kelahiran 6 Juni 1986 ini diterpa skandal kekerasan yang terjadi pada kekasihnya. Bahkan yang membuat para fans marah adalah disebutkan bahwa kekasihnya itu mengaku sedangan mengandung anak dari Kim Hyun-joong. Aduh!
 

source: http://www.allkpop.com




4. Park Yoochun
Aktor tampan yang kini sedang menjalani wajib militer ini sempat menggemparkan publik dengan pemberitaan yang mengatakan bahwa Park Yoochun terlibat dalam skandal penganiayaan dan kekerasan seksual terhadap seorang wanita di kamar mandi sebuah bar.

Tak hanya itu, pemain drama Korea "Rooftop Prince" ini juga sempat membuat para fans-nya kecewa karena diketahui telah membuang hadiah pemberiaan fans-nya. Namun, ia membantah kabar tersebut dengan mengatakan bahwa ia menitipkan barang tersebut kepada asistennya.
 

source: https://kintaniryu13.files.wordpress.com