1. Jangan Menggunakan Celana yang Terlalu Ketat

Salah satu cara yang dapat para wanita lakukan untuk menjaga kesehatan vagina saat cuaca panas adalah menghindari menggunakan celana yang terlalu ketat. Skinny jeans  memang menjadi salah satu item fashion favorit para wanita, tapi saat musim panas sebaiknya kamu mengurangi penggunaan skinny jeans.

Pasalnya menggunakan celana yang terlalu ketat akan membuat organ intim menjadi tidak bisa "bernapas" sehingga vagina menjadi lembab dan memicu bakteri bersarang di area tersebut. Tak hanya dapat membuat vagina gatal, bakteri dan kuman juga dapat menimbulkan bau tak sedap lho ladies.
 

source: http://www.wererfand.de




2. Menggunakan Celana Dalam Katun

Para ahli menyarankan agar para wanita menggunakan celana berbahan katun dibanding yang lainnya. Sayangnya banyak wanita yang tergoda menggunakan bahan lain hanya karena bentuknya yang lucu.

Padahal menggunakan celana dalam yang tidak berbahan katun hanya akan dapat membahayakan organ intimmu lho ladies seperti timbulnya bau tak sedap serta penyakit vagina lainnya. Oleh karena itu, sebaiknya mulai sekarang gunakanlah celana dalam berbahan katun yang memang baik untuk kesehatan vaginamu terlebih saat sedang musim panas.
 

source: https://wholesaler.alibaba.com
baca juga




3. Selalu Mengganti Celana Dalam Setelah Olahraga

Nah, ini yang menjadi masalah para wanita. Banyak sekali dari mereka yang malas mengganti celana dalam sehabis berolahraga. Padahal kondisi celana dalam yang lembab sehabis olahraga justru menjadi tempat yang sempurna bakteri bersarang.

Oleh karena itu, segeralah mengganti celana dalammu sehabis olahraga terlebih disaat musim panas. Jangan lupa juga untuk membersihkan organ intimmu dengan benar saat mandi ya ladies.
 

source: http://i.telegraph.co.uk




4. Membersihkan Vagina dengan Benar

Saat cuaca panas maka organ kewanitaan akan cepat menjadi lembab. Nah, kondisi tersebut dapat membuat timbulnya bakteri dan kuman. Karena itu, disarankan agar kamu membersihkan vagina dengan benar.

Ingat ya ladies, tidak perlu membersihkan vagina hingga ke dalam tapi hanya bersihkan bagian vulva-nya dengan lembut saat mandi, tujuannya adalah untuk menghilangkan kotoran, keringat dan juga bakteri.
 

source: http://indocasino99.com