Madu

Untuk Minasan yang memiliki banyak aktivitas di lapangan, pasti tidak ingin memiliki rambut kusam, kan? Nah, Minasan bisa menggunakan madu sebagai masker untuk melembabkan rambut. Caranya gampang, lumurkan madu pada rambut setengan basah, diamkan beberapa saat. Kemudian bilas. Minasan akan memiliki rambut lembut seketika.
source: http://www.penumbuhrambuttradisional.com/bahan-alami-untuk-membuat-masker-rambut-sehat-dan-murah-di-rumah/

Mayones

Tidak hanya enak, mayones ternyata bermanfaat untuk rambut. Lumurkan pada rambut, bilas. Lakukan dua minggu sekali untuk mendapatkan hasil maksimal.
source: http://www.teruskan.com/24917/ternyata-memperbaiki-rambut-rusak-bisa-menggunakan-mayonaise.html

Santan

Menjadikan santan sebagai bahan untuk masker adalah cara cerdas dan hemat untuk menjadi cantik. Karena santan berguna untuk meningkatkan pertumbuhan rambut.
source: http://life.viva.co.id/news/read/465578-ketahui-3-khasiat-santan-kelapa-untuk-rambut

Mentimun

Kandungan air yang ada dalam mentimun tidak hanya berfungsi menyegarkan mata bengkak, tapi juga berkhasiat untuk meremajakan rambut.
source: http://reps-id.com/manfaat-dibalik-kesegaran-mentimun-buah-murah-yang-kaya-manfaat/

Bawang Merah dan Bawang Putih

Sejak dahulu, bawang merah dan bawang putih dipercaya mampu meningkatkan produksi kolagen sehingga dapat meningkatkan pertumbuhan rambut.
source: http://www.vemale.com/body-and-mind/cantik/58390-dapatkan-rambut-indah-berkilau-dengan-masker-bawang.html

Cuka

Campur dua sendok makan cuka dengan air, lumurkan pada rambut. Rambut Minasan akan disulap dari kering menjadi berkilau.
source: http://www.teruskan.com/35442/6-manfaat-kesehatan-dari-cuka-putih.html

Alpukat

Minasan memiliki rambut yang susah diatur? Coba masker alpukat. Kandungan minyak dan protein dalam buah alpukat dapat menutrisi rambut yang rusah dan susah diatur.
source: http://cara-kamu.blogspot.com/2014/10/tips-rambut-rusak-masker-alpukat-untuk.html

Telur

Lezat dimakan? Sudah pasti. Tapi ternyata telur memiliki fungsi yang tidak terkira. Kuning terlur mengandung protein yang berkhasiat untuk melembabkan. Sedangkan putih telur berfungsi untuk menghilangkan minyak berlebih pada rambut.
source: http://www.merdeka.com/gaya/coba-4-masker-kuning-telur-ini-untuk-atasi-aneka-masalah-rambut.html

Yogurt

Selain menyehatkan tubuh, ternyata yogurt juga bermanfaat untuk rambut Minasan. Diantaranya yogurt dapat menguatkan rambut, membuat rambut sehat dan berkilau, menghaluskan rambut, dan mencegah rambut bercabang.
source: http://www.merdeka.com/gaya/6-khasiat-cantik-yogurt-bagi-rambut.html

Jus Lemon dan Minyak Zaitun

Bahan dapur satu ini dapat Minasan gunakan untuk mengembangkan rambut, memanjangkan rambut, dan merawat kerusakan rambut.
source: http://lifestyle.diwarta.com/2013/10/03/2932-lembabkan-kulit-dengan-masker-lemon-minyak-zaitun.html
Nah Minasan, ternyata tidak perlu jauh-jauh ke salon atau mengeluarkan uang yang banyak kan untuk mememiliki rambut yang indah? Yuk, coba. Semoga berhasil, ya.