Seiring dengan perkembangan teknologi, semakin banyak pula bemunculan inovasi terbaru salah satunya adalah produk make up. Ya, wanita memang tidak pernah bisa terlepas dari salah satu item make up, lipstik. Lipstik nyatanya dapat membuat seseorang terlihat lebih cantik dan fresh.

Nah, tapi tahukah kamu kalau kini muncul inovasi baru dari produk lipstik yaitu lipstik untuk vagina. Untuk apa dan amankah digunakan pada vagina?

Pasalnya, para pakar mengatakan bahwa vagina dapat membersihkan dirinya sendiri. Jadi para wanita disarankan untuk membersihkan bagian luar vagina saja untuk menghindari bersarangnya jamur dan bakteri. 
 

source: https://officielitaly-grlk5lagedl.stackpathdns.com




Rupanya tak hanya bibir mulut saja yang memiliki produk kecantikan lipstik, bibir vagina pun rupanya juga ada. Kini beredar inovasi terbaru dalam merawat kesehatan organ intim Vagina, yaitu dengan mengoleskan lipstik Vagina.

Karena masih terdengar asing, banyak orang yang bertanya-tanya apakah produk tersebut aman dan tidak membahayakan vagina?

Namun, menurut beberapa pakar, produk lipstik yang diberi nama  VMAGIC Feminine Lips Stick ini aman digunakan karena memang didesain khusus untuk melembutkan kulit kering maupun iritasi dan masalah kulit lainnya yang ada vagina.
 

source: http://www.huffingtonpost.com
baca juga




Apakah tidak ada efek samping saat masuk ke dalam vagina?
Produk ini dibuat dengan menggunakan bahan-bahan alami seperti minyak zaitun, minyak avokad, beeswax dan juga madu. Tak hanya itu, mereka juga memastikan bahwa tidak ada bahan kimia sintetis pada produk tersebut. Jadi, tidak akan membahayakan ketika masuk ke dalam vagina. Selain itu, lipstik ini juga baik untuk vulva.

Bahkan produk yang berfungsi untuk kesehatan vagina ini juga direkomendasikan oleh para selebritis dunia salah satunya adalah Khloe Kardashian. Nah, jika kamu tertarik untuk mencobanya, kamu bisa membelinya di situs VMagic dengan harga sebesar 18 Dollar Amerika Serikat atau sekitar 240 Ribu Rupiah.
 

source: https://vmagicnow.com