1. Susah Dihubungi
Tanda pacar selingkuh yang pertama adalah si pacar mulai susah untuk dihubungi. Yang biasanya saat kamu chat tidak membutuhkan waktu lama langsung dibalas atau setiap kamu telepon juga langsung diangkat.

Nah, jika akhir-akhir ini kamu ngerasa pacar berubah jadi sering banget handphone-nya tidak aktif dan balas chat lama, itu bisa menjadi tanda bahwa si pacar selingkuh ladies. Namun, agar tidak terjadi salah paham sebaiknya tanyakan baik-baik kepada pacar kenapa ia susah dihubungi. Lebih cepat tahu, lebih baik kan ladies.
 

source: http://daihatsu.co.id




2. Sering Marah-marah
Akhir-akhir ini kamu suka bingung melihat sikap si pacar yang sebentar-bentar marah, bahkan karena hal sepele pun dapat membuat pacar marah. Padahal dulu, si pacar adalah orang yang penyabar dan bahkan jarang sekali marah.

Nah, jika sikap pacarmu tiba-tiba berubah kamu perlu curigai tuh ladies. Karena bisa saja si pacar sedang menutupi kesalahan yang sedang ia lakukan salah satunya adalah selingkuh. Biasanya orang yang melakukan kesalahan menutupinya dengan sikap marah atau tidak bersahabat.
 

source: http://www.anakui.com
baca juga




3. Susah Diajak Ketemu
Walaupun saat hari kerja, Senin sampai Jumat jarang ketemu karena sibuk kerja. Namun hari Sabtu dan Minggu, biasanya pacar selalu meluangkan waktu buat kamu walau hanya sekedar nonton atau makan di luar.

Namun, tiba-tiba pacar berubah menjadi susah diajak ketemu dan jikapun diajak ketemu ada saja alasannya, misalnya mengantar mama arisan atau tidak enak badan. Jika si pacar menunjukkan tanda-tanda itu, kamu perlu waspada ya ladies. Bahkan kalau perlu kamu bisa sewaktu-waktu datang ke rumah pacar saat ia alasan sakit, agar kamu tahu apa si pacar bohong atau tidak.
 

source: https://jadiberita.com




4. Hati-hati dengan Handphone
Tanda pacar selingkuh selanjutnya adalah si pacar mulai protect dengan handphone-nya. Biasanya saat ketemu kamu, handphone-nya selalu diletakkan, kini ia hampir tidak mengeluarkan handphone sama sekali. Bahkan sekalinya mengeluarkan, handphone pun sudah diberi password.

Agar tidak terjadi kesalahpahaman antara kamu dan si pacar sebaiknya ajak si pacar bicara baik-baik. Mungkin bisa saja karena memang si pacar sedang menyiapkan pesta ulang tahun kamu yang akan berlangsung sebentar lagi, tapi kamu nya sudah suudzon.
 

source: http://static.eva.ro