Ternyata Ini Produsen Stroller Keluarga Kerajaan Inggris


Keluarga kerajaan Inggris memiliki gaya hidup tradisional yang menarik untuk diikuti, mulai dari berbagai kebiasaan hingga berbagai barang yang digunakan. Salah satu barang keluarga kerajaan yang penggunaannya diturunkan dari generasi ke generasi yaitu stroller anak atau kereta bayi! Ternyata sejak jaman dulu, ada 1 merek produsen stroller anak (atau biasa dikenal dengan istilah pram) yang digunakan oleh anggota keluarga kerajaan yaitu Silver Cross.
 

source: http://www.dailymail.co.uk/




Dari Pangeran Charles Hingga Pangeran George


Silver Cross pertama memproduksi kereta bayi untuk keluarga kerajaan pada tahun 1927 dan sudah digunakan selama beberapa generasi kebawah, hingga cucu Ratu Elizabeth II, Pangeran George.

Bahkan, kakek dari Pangeran George, yaitu Pangeran Charles juga pernah menggunakan kereta bayi Silver Cross ini pada tahun 1952. Uniknya, kereta bayi yang digunakan oleh keluarga kerajaan Inggris ini tidak memiliki model seperti stroller pada umumnya, melainkan memiliki model yang lebih ‘tradisional’ yang menyerupai kereta.
 

source: https://www.popsugar.com/
baca juga




Putri Charlotte Juga Menggunakan Pram Model Ini Lho!


Tidak hanya Pangeran George, tentunya sang adik, Putri Charlotte juga menggunakan kereta bayi tradisional ala kerajaan Inggris. Pada hari pembaptisannya di tahun 2015, Duchess of Cambridge terlihat menggunakan pram buatan Millson untuk membawa putrinya ke gereja. Modelnya sangat unik dan tradisional ya!
 

source: http://www.dailymail.co.uk/


 

Bagaimana, Ladies? Tertarik untuk mencoba kereta bayi ala keluarga kerajaan Inggris ini untuk membawa si kecil jalan-jalan?