1. Wide Leg Plisket

Inspirasi celana plisket hijab bisa diaplikasi melalui potongan celana wide leg, yaitu dengan bagian yang lebar pada bagian bawah. Kemudian kamu bisa pilih palet warna yang feminin, seperti peach, nude, hingga light grey. Kamu bisa mengharmonisasi light grey dengan white basic blouse. Setelah itu, pilih jilbab bermotif cantik agar lebih maksimal.

source: https://wolipop.detik.com


 

2 Jogger Plisket

Model celana plisket juga bisa ditemukan dalam potongan jogger pants. Celana dengan moel kerut di bagian bawah ini memang khusus untuk kamu yang tidak suka celana yang lebar di bagian bawah (wide leg). Sementara itu kamu bisa memilih siluet flare blouse agar lebih stunning.

source: https://wolipop.detik.com


 

<baca juga>

3. Slim Plisket

Celana berdetail plisket dengan siluet lurus dari pinggang hingga ujung kaki bisa menjadi pilihan wanita bertubuh kecil. Bentuk slim akan lebih memperlihatkan proporsi tubuhmu. Kamu bisa memilih lipit yang sangat halus agar tidak membuat volume berlebihan di bagian kaki.

source: https://id.pinterest.com


 

4. White plisket

Kali ini kamu bisa memilih tampilan yang lebih minimalis. Pilih saja, celana plisket hijab yang berwarna putih agar serasi berpadu dengan atasan berwarna apapun. Celana putih plisket akan semakin ikonis jila detail lipitnya dibuat agak berbeda. Misalnya, pola lipit dibuat lebih besar dan tidak merata satu sama lain.
source: https://id.pinterest.com


 

<baca juga>

5. Flowy plisket

Model lain dari celana plisket adalah model yang flowy. Aksen flowy ini bisa didapat dari penggunaan material seperti bahan chiffon ataupun bahan sejenisnya yang menimbulkan kesan jatuh pada bahan. Tampilanmu akan lebih fresh jika mengkombinasi dengan atasan yang nyentrik. 

source: http://modelcelana.com