Bell Sleeves Blouse

Blouse hijab kekinian 2017 didominasi oleh bentuk lengan yang mengembang seperti lonceng, yang disebut dengan bell sleeves blouse. Atasan lengan lonceng ini sudah ada sejak tahun 70an dan kini kembali menjadi fashion item yang hype dan ada dimana-mana.

Bentuknya pun bermacam-macam, mulai dari bentuk lengan yang melebar dari atas lengan, dari bagian siku, hingga yang melebar hanya di bagian pergelangan tangan. Bell sleeves blouse ini bisa menjadi fashion statement untuk berbagai gayamu juga ladies, mulai dari gaya formal hingga casual, dijamin deh gaya kamu bakal langsung hits saat pakai atasan ini.
source: https://www.instagram.com/nasariastri/
<baca juga>
source: https://www.instagram.com/aghniapunjabi/


 

Batwing Blouse

Atasan yang memiliki model lebar dan menyatu antara bagian badan dan tangan ini sangat recommended untuk gaya formalmu, ladies. Agar gayamu seimbang, padukan batwing blouse dengan bawahan yang memiliki potongan yang tidak terlalu lebar, atau dengan skinny jeans dan skinny skirt. Batwing blouse mampu memberikan efek tubuh yang lebih berisi namun tetap elegan.

Tapi untuk kamu yang mempunyai tubuh agak berisi, bukan berarti kamu tidak bisa memakai batwing blouse, kamu tetap bisa kok, karena aksen batwing di blouse ini akan menjadikan penampilanmu lebih elegan.
source: http://m.beautynesia.id/member/article/15589


 

<baca juga>

Ruffle Blouse

Blouse yang memiliki detail ruffle ini juga jadi salah satu blouse hijab kekinian 2017 lho, ladies. Aksen ruffle yang berupa kerutan-kerutan yang melingkari bagian pinggang, lengan  maupun perut pada blouse kekinian ini memberikan kesan girly dan manis pada style hijab kamu.

Detail ruffle di bagian perut atau pinggang akan membuat blouse ini terlihat flowy and chic. Ruffle blouse juga cocok untuk dipadukan dengan bawahan seperti kulot maupun jeans untuk gaya yang lebih santai.
source: https://www.instagram.com/ameliaelle/