All Coffee & Waffles
Harga : mulai Rp25.000
Lokasi : Jalan Kemanggisan Raya No 1B, Kebon Jeruk, Jakarta


Kedai All Coffee & Waffles ini adalah milik pria ganteng, Rio Dewanto. Pria kelahiran 28 Agustus 1987 ini mendirikan kedai kopi dengan modal bersama dengan beberapa temannya. Rio sendiri adalah penggemar kopi, yang secara kebetulan membintangi film Filosofi Kopi yang tayang pada tahun 2015. All Coffee & Waffles sendiri mempunyai konsep yang minimalis dan nyaman buat sekedar nongkrong menikmati segelas kopi, khas gaya anak muda kekinian jaman sekarang.

Dijamin pengunjung senang menyeruput kopi di sini karena semua kopi menggunakan Morph Coffee. Menawarkan aneka kopi pilihan, yaitu Cappuccino, Green Tea Latte dan juga Piccolo. Tak hanya kopi, kedai ini menawarkan wafel yang enak dan lembut banget dengan pilihan Smoked Beef Waffle, Red Velvet Waffle dan Easter Florentine.

source: http://travel.tribunnews.com


Kedai Titik Temu
Harga : mulai Rp33.000
Lokasi : Jalan Kayu Cendana 1, Banjar Taman, Seminyak Bali


Titik Temu adalah nama kedai kopi yang unik di Bali. Pemilihan lokasi yang strategis dengan banyaknya wisatawan lokal dan asing, menjadikan Raisa si pemilik Kedai Titik Temu patut diacungi jempol. Sering terlihat di kedainya, Raisa yang suka interior yang unik dan lucu ini seringkali ikut meracik kopi untuk para pengunjung. Kerjasama dengan beberapa temannya, Kedai Titik Temu ini ramai dikunjungi pengunjung karena menyajikan berbagai kopi Indonesia yang berkualitas dan harum, inilah daya tarik tersendiri.

Dengan konsep outdoor dan live musiknya, memang asyik menikmati secangkir kopi hangat pilihan. Ada Cappucino, Flat White, Hot Chocolate, Coffee Rubbed Fries dan beberapa yang lainnya. Kalau kamu ke Bali, Kedai Titik Temu dapat dijadikan rekomendasi kedai kopi enak. Segera kunjungi Kedai Titik Temu, siapa tahu berjumpa dengan Raisa yang cantik.

source: http://www.balitraveler.net
baca juga


Cultivar Coffee House
Harga : mulai Rp15.000
Lokasi : Jalan Tirtayasa No 26, Bandung


Daerah Bandung adalah pilihan Ario Bayu, sang pemilik Cultivar Coffee House. Telah berjalan sekitar dua tahun, sejak dibuka Maret 2015 lalu, ternyata kedai ini menyasar kalangan mahasiswa yang gaul dan kekinian. Kedai yang keren banget interior luar dan dalammya ini membuat mahasiswa betah nongkrong di sini. Kopi yang ditawarkan beragam mulai dari Hot Espresso, Long Black, Cafe Latte, Cappucino, Mocha dan Affogsto. Namun Brew Coffee tetap menjadi andalan.

Selain kopi, ada menu dessert dan applertizer seperti chicken wings, honey mustards dan beberapa yang lainnya. Pilihan yang paling enak disini adalah Caramel Crunch Waffle. Wafelnya yang lembut akan berpadu dengan manisnya karamel, terasa menyatu di lidah. Kunjungi rekomendasi kedai kopi enak ini di Bandung.

source: https://eatravelot.blogspot.co.id


Super Gayo Coffee
Harga : mulai Rp15.000
Lokasi : Jalan Wlter Monginsidi, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan


Sesuai nama kedainya, kopi yang disajikan adalah kopi terkenal dari Aceh, yaitu kopi dari Gayo. Kopi yang mempunyai aroma yang harum dan berkualitas ini dipilih oleh Kin Aulia, gitaris The Fly. Tak disangka, Kin Aulia mendesain sendiri kedainya dengan konsep simple dan minimalis, agar pengunjung tetap nyaman. Beberapa kegiatan dilaksanakan di kedainya seperti tempat meeting, tempat berkumpulnya komunitas atau sekedar nongkrong.

Kin sendiri ingin mengangkat kopi premium asli asal Gayo, tanah kelahirannya. Dengan menyajikan kopi jenis arabika, Kin menawarkan penyajian yang manual, tidak menggunakan mesin. Jadi dipastikan secangkir kopi disini memang benar-benar asli dan berkualitas. Sajian barunya adalah kopi wine, racikan olahan biji kopi yang membuat aroma kopinya seperti wine. Tak hanya menjual secangkir kopi, Kin juga menawarkan bubuk kopi racikannya yang beraroma wangi.

source: https://www.otonomi.co.id