Running Man

Acara ini terdiri dari 6 orang personil yang berkompetisi untuk memecahkan misi yang diberikan. Motto "Don't walk, run!" adalah konsep acara ini, yaitu memberikan dorongan pada para personil agar menyelesaikan misi secepatnya untuk memperebutkan hadiah di akhir acara. Acara ini adalah variety show Korea yang terkenal di internasional, termasuk di Indonesia.
source: http://www.onetvasia.com/shows/running-man

2 Days 1 Night

Acara ini merupakan sebuah trip perjalanan untuk mengekspresikan keindahan Korea selama dua hari satu malam. Hal yang membuat seru adalah permainan khas acara ini, yaitu hukuman dan hadiah bagi pemenangnya. Pemenang akan mendapatkan makanan dan tidur nyenyak dalam ruangan. Sedangkan, bagi yang kalah adalah sebaliknya, yaitu tak mendapatkan makanan dan tidur di alam. Acara ini merupakan acara paling populer di Korea.
source: http://1n2d-fanblog.com/post/104844945340/photos-141210-1st-year
source: http://1n2d-fanblog.com/tagged/photos

Returns of Superman

Umumnya, ibu adalah orangtua yang bertanggung jawab dalam mengurus anak dan pekerjaan rumah. Tentu saja, mengurus anak dan melakukan pekerjaan rumah adalah pekerjaan yang cukup berat dan melelahkan. Dalam acara ini, ibu diberikan waktu istirahat selama 48 jam dan ayah akan menggantikan peran ibu. Returns of Superman menunjukkan bahwa ayah adalah pahlawan yang sebenarnya bagi anak dan istrinya.
source: http://fjb.kaskus.co.id/product/548fea89d44f9f0f4f8b456f/jual-dvd-variety-korea-dad-where-r-u-going-amp-the-return-of-superman-murah

Abnormal Summit / Non-Summit

Acara yang sangat menarik dengan personil yang berasal dari 11 negara berbeda. Dalam acara ini, mereka meniru pertemuan petinggi negara dalam bentuk G-11. Setiap personil akan menceritakan budaya mereka dan bertukar pikiran terhadap isu yang diberikan. Isu-isu setiap episodenya adalah berbeda dan terjadi di kehidupan sosial sehari-hari.
source: http://www.markjamesrussell.com/2014/08/

Dad, Where Are You Going?

Acara ini menunjukkan komunikasi antara ayah dan anak melalui perjalanan liburan bersama dan menyelesaikan misi yang diberikan. Selain melihat keindahan wisata, acara ini juga mengajarkan bagaimana membangun koneksi antara ayah dan anak. Di Korea sendiri, acara ini sangat populer karena perilaku antarpersonil-nya yang menggemaskan.
source: http://blog.korea.net/?p=16381
Kelima acara tersebut sangat menarik. Hal ini karena pemainnya yang berasal dari kalangan selebriti. Psst, mereka tidak jaga image untuk tampil di acara ini, lho. Bintang tamu yang datang pun tidak akan mengecewakan ekspektasi Minasan, yaitu selebriti Kpop papan atas seperti Bigbang, Rain, SNSD, serta pemain film terkenal. Penasaran?