1. Kim Tae Hee (Yongpal)

Selebriti rambut pendek pertama yang bisa menjadi inspirasi kamu adalah Kim Tae Hee. Artis tercantik di Korea Selatan ini sebelumnya selalu memiliki gaya rambut panjang. Namun, pada pertengahan syuting drama Yongpal, istri dari Rain ini memotong rambutnya sebahu dengan model asimetris. Hasil potongan rambut pendek seperti ini benar-benar mendukung karakternya yang tegas dan bertujuan balas dendam di drama Yongpal.

 

source: http://asiangrup.com


 

baca juga

2. Moon Geun Young (Villlage: Achiara Secret)

Sama seperti Kim Tae Hee, Moon Geun Young biasanya selalu memilih model rambut panjang di setiap penampilannya. Namun, di drama misteri Villlage: Achiara Secret, ia memilih penampilan baru dengan memotong pendek rambutnya. Penampilan seperti ini tampaknya justru membuatnya tampak lebih muda dari umur sebenarnya. Penampilannya dengan rambut pendek curly sebagai guru Bahasa Inggris yang lugu di desa kecil tersebut banyak mendapat pujian dari para penggemar serta staff tim produksi dramanya.

source: http://www.dramabeans.com


 

3. IU (Pretty Man)

Dalam dramanya bersama Jang Geun Suk tahun 2013, IU memotong rambutnya menjadi pendek. Tampaknya penampilan IU dengan rambut pendek banyak memukau fans. Memang jika dilihat, IU tampak lebih fresh dan imut dengan rambut pendek sehingga banyak fans yang merindukan IU dengan gaya rambut pendeknya yang sedikit wavy dan tampak rata di bagian bawah.

source: https://id.pinterest.com


 

baca juga

4. Yoo In Young (Mask)

Selebriti rambut pendek berikutnya yang memang selalu pantas ketika berambut pendek adalah Yoo In Young. Di beberapa dramanya, ia seringkali berpenampilan dengan rambut pendek. Sebut saja drama Goodbye Mr Black, My Love From Star, Oh My Venus dan Mask. Memang sih jika dibandingkan penampilannya dengan rambut panjang, Yoo In Young lebih fresh dan berkelas dengan rambut pendek. Setuju tidak, Beautynesian?

source: https://www.soompi.com


 

5. Lee Young Ae (Saimdang)

Berbicara tentang Lee Young Ae, pemeran drama populer Dae Janggeum mungkin kamu akan membayangkan dia dengan rambut panjangnya yang indah dan cantik. Namun ternyata Lee Young Ae juga bisa tetap cantik dengan rambut pendek ketika membintangi drama Saimdang. Tidak percaya? Kamu bisa langsung lihat saja dramanya, Beautynesian.

source: https://www.soompi.com


 

6. So Yi Hyun (Cheongdamdong Alice)

Nah, kalau artis satu ini mau menjadi selebriti rambut panjang atau pendek pantas-pantas saja sih. Semua penampilannya dengan rambut pendek maupun panjang tetap cantik kok. Namun penampilannya yang memukau dengan rambut pendek memang di drama Cheongdamdong Alice. Artis yang kini sudah menjadi seorang ibu ini mungkin akan menjadi inspirasi saat kamu ingin memotong rambut.
.

source: https://www.soompi.com


 

7. Kim Go Eun (Goblin)

Mungkin 2 drama Kim Go Eun ,masih sangat segar di ingatan Beautynesian. Namun, meskipun masih terbilang baru, 2 dramanya menyuguhkan sosok Kim Go Eun dengan penampilan yang jauh berbeda. Di drama Cheese In the Trap, ia mempunyai penampilan dengan rambut panjang curly sedangkan di drama terbarunya Goblin, Kim Go Eun memotong pendek rambutnya. Nah, kalau kamu suka yang mana, Beautynesian?

source: http://koreanfilm.or.kr


 

8. Park Bo Young (Strong Woman Do Bong Soon)

Kalau kamu mempunyai wajah imut dan ingin tetap terlihat imut, bisa mencontek gaya selebriti rambut pendek berikut ini. Park Bo Young di drama Strong Woman Do Bong Soon memang tampil sangat imut sekali. Ditambah dengan aksen poni, makin lengkap deh kesan imutnya.
source: http://korea.iyaa.com


 

9. Lee Sung Kyung (Weightlifting Fairy Kim Bok Joo)

Salah satu drama korea komedi romantis berjudul Weightlifting Fairy Kim Bok Joo ini menampilkan sosok Lee Sung Kyung sebagai pemeran utama dengan rambut pendek. Ia memang digambarkan sebagai sosok atlet angkat besi yang tomboi. Namun dengan Lee Sung Kyung berambut pendek justru memunculkan aura tersendiri yang bisa membuatnya tampak cute. Buat kamu yang ingin berambut pendek juga bisa feminin seperti Lee Sung Kyung kok.

source: http://style.tribunnews.com


 

10. Joy Red Velvet (The Liar and His Lover)

Beda lagi dengan anggota girlband Red Velvet ini. Jika selama ini image dia dalam girlband adalah feminin dengan rambut panjang, maka di drama debutnya The Liar and His Lover, ia rela membiarkan rambutnya menjadi pendek. Kira-kira Joy lebih pantas berambut panjang atau pendek ya, Beautynesian?
 

source: http://www.dkpopnews.net


 

11. Moon Chae Won (Goodbye Mr Black)

Kamu ingin memotong rambut pendek sekali tapi takut tidak cantik? Eits, jangan salah, siapa tahu dengan potongan rambut seperti ini justru membuat wajah kamu jadi tampak lebih segar. Mungkin kamu bisa terinspirasi dari selebriti rambut pendek berikut, yaitu Moon Chae Won saat bermain di drama Goodbye Mr Black.

source: http://korea.iyaa.com


 

12. Park So Dam (Cinderella and Four Knights)

Kalau kamu memang sudah dianugerahi muka yang imut, tidak ada salahnya mencoba potongan rambut ala Park So Dam di drama Cinderella and Four Knights. Ditambah dengan poni, potongan rambut pendek seperti ini akan membuat penampilan kamu jauh lebih cantik. Bahkan Park So Dam sendiri mempertahankan model rambut pendek hingga drama berikutnya yaitu Beautiful Mind.

source: https://www.movienewsguide.com