Revalina S Temat
Pemeran Utama Sinetron ‘Bawang Merah Bawang Putih’ ini seharusnya mengenakan kacamata, lho. Hal ini disebabkan karena ia menderita rabun jauh dengan minus 3 dan 4 pada kedua matanya. Nah, untuk menunjang aktivitasnya, artis cantik satu ini lebih memilih contact-lens sehingga banyak orang yang tidak tahu kalau ia berkacamata. Namun, pada Agustus 2007, Revalina S Temat mengaku telah menjalani operasi lasik pada matanya, jadi ia dapat melihat dengan jelas tanpa perlu menggenakan lensa kontak lagi, ladies.
 

source: https://www.instagram.com/vatemat/


Gisella Anastasia
Siapa yang sangka jika artis cantik Gisella Anastasia ini ternyata bermata minus? Yup, istri dari Gading Marten ini memiliki minus 2.5 pada kedua matanya, lho. Namun, karena merasa tidak percaya diri ketika mengenakan kaca mata dan mengganggap kaca mata tergolong ribet, artis yang pakai kacamata hanya di rumah ini, lebih memilih mengenakan contact-lens ketika beraktivitas di luar rumah, ladies.
 

source: http://www.spirit.id/showbiz/celeb/4057/daripada-akting-gisella-anastasia-lebih-milih-nyanyi/
baca juga


Mulan Jameela 
Yup, istri dari Ahmad Dhani ini mempunyai mata minus, ladies. Tidak tanggung-tanggung, Mulan mempunyai minus 10 pada kedua matanya, lho! Rabun jauh ini ia alami sejak duduk dibangku kelas 3 SD karena kebiasaan buruknya yang suka membaca buku sambil tiduran.
Nah, karena pusing mengenakan kacamata dan mengganggap bahwa kacamata tidak dapat menunjang gayanya, artis cantik satu ini lebih memilih mengenakan contact-lens berwarna yang dapat membuat matanya terlihat lebih seksi dan cantik, walaupun contact-lens yang ia gunakan hanya minus 9.  FYI, sejak Januari 2015, ibu 2 anak ini telah melakukan operasi lasik sehingga ia dapat melihat dengan normal tanpa bantuan apapun, lho. Yup, it’s better for her, right?
 

source: http://style.tribunnews.com/2017/07/12/setelah-dipuji-cantik-oleh-suami-di-sosmed-mulan-jameela-pamer-foto-foto-dirinya-bak-boneka


Yuki Kato
Terakhir, ada Yuki Kato yang ternyata bermata minus juga, ladies. Wanita kelahiran 1995 ini memilih mengenakan contact-lens untuk menunjang aktivitasnya sebagai seorang aktris dengan jadwal shooting yang padat karena mengenakan kacamata membuatnya merasa pusing. Namun, kejadian pada tahun 2012 dimana matanya menjadi iritasi akibat penggunaan contact-lens, membuat aktris yang akrab disapa Yuki ini memilih kembali mengenakan kacamata agar dapat melihat dengan jelas, ladies. Yup, keamaan merupakan hal terpenting, bukan?
 

source: http://www.cosmogirl.co.id/artikel/read/9603/10-Fakta-Yuki-Kato-yang-Kamu-Belum-Tahu