Omelet dan Sayur Rebus

Omelet yang berbahan dasar dari telur ini sangat tinggi protein. Protein hewani ini sangat dibutuhkan saat makan siang agar kamu lebih berenergi dan bersemangat menyelesaikan pekerjaanmu sepanjang hari. Membuat omelet sangat mudah. Kamu hanya menambahkan kocokan telur dengan irisan sosis atau daging sapi serta daun bawang.

Jangan lupa tambahkan sayuran seperti irisan kol di dalam kocokan telur, sebagai kebutuhan serat harianmu. Kamu dapat merebus brokoli atau kacang panjang atau kembang kol sebagai pengimbang omelet. Nasi, omelet, sayur rebus dan sambal buat cocolan adalah makanan yang enak lho. Jadi deh menu sehat ala anak kos yang mudah ini.

source: http://www.sailusfood.com


 

Bihun Goreng

Dibandingkan mengkonsumsi mie goreng, lebih baik kamu memasak bihun goreng sebagai bekal yang sehat untuk dibawa ke kantor. Tak sulit memasak bihun goreng. Kalau waktumu sempit di awal pagi, kamu masih dapat mengiris sayuran di malam hari. Kamu dapat menyiapkan irisan kol, sawi hijau, bakso dan sosis.

Letakkan di lemari pendingin agar tetap segar hingga keesokan harinya. Di pagi hari, kamu dapat mengolah menjadi bihun goreng yang lezat. Jangan lupa tambahkan irisan mentimun ya, ladies. Dijamin menu sehat ala anak kos ini akan kamu santap dengan lahap di siang hari.

source: http://balisoulmate.com


 

<baca juga>

Nasi Goreng

Nasi goreng adalah makan yang enak dan umum disantap. Tak hanya untuk sarapan, nasi goreng juga enak dimakan saat siang hari. Pembuatannya yang mudah dan cepat, dijamin tidak akan merepotkanmu di pagi hari.

Buatlah nasi goreng yang enak dengan toping irisan baso dan sosis. Kalau kamu suka, kamu dapat menambahkan udang dan kacang polong sebagai variasi. Menyantap nasi goreng tak lengkap jika tak dimakan bersama dengan telur mata sapi atau telur orak arik. Jangan lupa tambahkan irisan tomat dan mentimun ya.

source: http://mx.tupperware.co.id


 

Tumis Sayuran dan Telur

Salah satu menu yang sehat dan enak adalah sayuran yang ditumis. Kamu dapat membuat kangkung saos tiram atau kacang panjang cah udang atau atau tauge cah ikan asin atau bisa juga brokoli tumis seafood. Semua sayuran dapat kamu siapkan dari semalam. Sebagai penambah rasa kamu dapat menabahkan telur yang digoreng atau telur rebus. Pasti rasanya makin mantap. Menu sehat ala anak kos yang terdiri dari nasi, sayuran dan telur adalah menu yang komplit dan yummy lho, ladies.

source: http://www.royco.co.id

Bawalah buah-buahan setiap hari agar tubuhmu tetap sehat. Kamu dapat membawa buah yang simple seperti pisang, apel ataupun jeruk.