Ddukbokkie

Makanan yang terbuat dari tepung beras ini memiliki tekstur yang lembut dan kenyal. Ddukbokkie biasa disajikan dengan telur rebus dengan saus pedas yang manis. Ddukbokkie merupakan jajanan yang paling populer di Korea.
source: http://ione.vnexpress.net/tin-tuc/tu-che/bep-nuc/xao-banh-gao-tteokbokki-cay-cay-am-bung-3097690.html

Jajangmyeon

Jajangmyeon adalah sajian mie dengan saus hitam yang dilengkapi daging dan sayur. Jangan terkejut melihat penampilannya yang gelap, karena rasanya bisa mencerahkan mood kamu!
source: http://en.wikipedia.org/wiki/Jajangmyeon
Setelah mencoba versi otentik jajjangmyeon, saya bisa mengerti kenapa hidangan ini bisa menjadi makanan favorit orang Korea.
source: http://www.10mag.com/a-taste-of-korea-jajangmyeon/

Hoddeok

Jika kamu suka makanan manis, kamu pasti suka dengan pancake versi Korea ini. Hoddeok dibuat dari adonan tepung yang diisi dengan kayu manis, gula merah, dan kenari. Adonan tepung itu kemudian digoreng sampai isinya meleleh.
source: http://en.wikipedia.org/wiki/Hotteok

Korean Fried Chicken

Berbeda dari ayam goreng biasanya, ayam goreng khas Korea ini digoreng bersama saus manis yang agak pedas. Walaupun disajikan bersama saus, kulit ayamnya tetap terasa crispy!
source: http://plenry.com/meals/dXw5XuMQTZeSLA6wb
Kamu harus mencoba sendiri untuk mengetahui betapa enaknya ayam ini!
source: http://listverse.com/2011/04/23/top-10-korean-foods-you-have-to-try/

Ox Bone Soup

Butuh waktu yang lama untuk memasak sup ini karena tulang sapi yang menjadi bahan bakunya harus direbus berjam-jam untuk diambil kaldunya. Proses inilah yang membuat rasa kuah supnya menjadi sangat lezat.
source: http://travel.cnn.com/seoul/eat/40-foods-koreans-cant-live-without-054198