Tidak bisa dipungkiri bahwa layanan ojek online saat ini sangat inseparable dengan kehidupan warga perkotaan. Selain lebih cepat sampai dan bisa memecah kemacetan, ongkos ojek online juga tergolong murah dan menawarkan banyak promo. That’s why, ojek online menjadi salah satu moda transportasi favorit bagi warga perkotaan, termasuk wanita.
 
Saat ini banyak wanita menggunakan ojek online sebagai alat transportasi harian untuk pergi ke sekolah, kampus, atau kantor. Pada hari-hari weekend juga para wanita tidak lepas dari ojek online untuk pergi ke mall atau hangout ke kafe bersama teman-teman. Maka, tidak salah kalau ojek online sering dijuluki sebagai “lifesaver” karena bisa menyelamatkan kita dari kemacetan jalanan perkotaan, dan bisa menghantarkan kita ke tempat tujuan dengan cepat. Hayo, apakah kamu salah satu pengguna setia layanan ojek online, Beautynesian?
 
source: http://www.khaosodenglish.com/

Namun, di balik kenyamanan alat transportasi ini, ada berbagai permasalahan kulit yang siap menyambutmu lho, ladies. Yup, kamu harus bersiap diri menghadapi jerawat, kulit kusam, dan kulit kering kalau kamu sering menggunakan ojek online di keseharianmu.
 
Permasalahan kulit ini bisa terjadi karena paparan polusi, debu, dan kotoran di jalan raya yang lebih intens ketika kamu naik ojek. Ketiga “musuh kulit” di jalan raya ini jika dibiarkan terus menerus tentunya dapat memicu timbulnya jerawat, dan membuat kulitmu terlihat kusam dan kering.  
 
Belum lagi, pergi menggunakan ojek online juga bisa menghalangimu untuk tampil fresh karena debu dan kotoran di jalan lho, ladies. Kebayang kan kalau kamu perlu meeting dengan client atau tampil presentasi di depan banyak orang tetapi wajah kusam dan kotor setelah menggunakan ojek? Nah, untuk mengatasi permasalahan kulit ini, kamu bisa mencoba tips praktis menjaga kulit tetap bersih setelah naik ojek menggunakan micellar water. Yes, micellar water bisa menjadi solusi praktismu untuk membersihkan sekaligus melembapkan kulit wajah secara cepat lho. Kamu hanya perlu menyisihkan waktu 5 menit di toilet kantor atau kampus untuk membersihkan wajahmu dari debu, polusi, dan kotoran secara menyeluruh setelah naik ojek, serta membuat wajahmu terlihat lebih fresh.
 


 

source: http://amoremiog.com/


Thanks to partikel-partikel kecil cleansing agent (micelle) yang terkandung di dalam formulanya, micellar water dapat mengangkat debu, kotoran, dan minyak di permukaan kulit setelah naik ojek secara optimal seperti magnet. Jadi, kamu tidak perlu menggosok kulitmu menggunakan kapas terlalu keras karena formulanya dapat mengangkat kotoran dengan lembut.
 
Kalau kamu butuh rekomendasi micellar water yang bagus, kamu bisa mencoba Garnier Micellar Water. Produk ini memang sudah sering menjadi holy grail bagi para beauty enthusiast, terutama make up junkie, yang butuh cara cepat dan praktis untuk membersihkan wajah dari make up. Hal ini disebabkan karena formula Garnier Micellar Water mampu membersihkan make up, kotoran, dan minyak secara cepat tanpa membuat kulit iritasi. Formulanya memang sangat gentle di kulit, bahkan untuk kulit sensitif sekaligus. Plus, formulanya yang water-based bisa melembapkan kulit secara optimal serta membuatnya tidak lengket di kulit. Jadi, kamu tidak perlu repot-repot membilasnya kembali menggunakan air. Sangat praktis bukan, Beautynesian?
 
So, kalau kamu butuh cara cepat untuk menjaga kulitmu agar tetap bersih setelah naik ojek, kamu bisa menggunakan Garnier Micellar Water. It’s really worth to try!
 

source: http://crunchycoconut.blogspot.co.id/