Just to let you know ladies, setelah liburan panjang kulit wajah memang cenderung terasa lebih kering dan rawan muncul breakout. Hal ini disebabkan karena intensitas paparan sinar matahari yang lebih tinggi, yang menyebabkan kulit menjadi lebih kering dan memicu penumpukan sel kulit mati di pori-pori wajah. Apalagi, keadaan kulit ini semakin diperparah dengan hawa-hawa “mager” setelah liburan yang membuat kita ingin melakukan semua hal dengan serba praktis, termasuk membersihkan wajah. Padahal, di saat-saat seperti ini kulitmu membutuhkan perawatan ekstra lho, termasuk ritual cleansing yang lebih optimal dari biasanya. 
 

source: http://thefacialfitness.com/


Nah, buat kamu yang membutuhkan cara membersihkan wajah praktis untuk membuat kulitmu terlihat segar dan bersih setelah liburan panjang, kamu bisa coba pembersih wajah praktis micellar water. Micellar water merupakan pembersih wajah all-in-one yang memiliki fungsi membersihkan, melembapkan, dan menyegarkan kulit wajah. Bisa dibilang, micellar water cocok untuk dijadikan solusi mengatasi berbagai permasalahan kulit setelah liburan, termasuk kulit kering dan berjerawat. 

Hal ini dikarenakan kandungan formula micelle di dalam micellar water dapat membersihkan kotoran dan minyak di kulit lebih mudah dengan cara mengangkatnya hingga ke dalam pori-pori seperti magnet. Karena itu, hanya diperlukan satu usapan mudah untuk mengangkat kotoran, minyak, dan make up di wajah agar wajahmu bisa menjadi bersih bebas dari jerawat. Belum lagi, formulanya yang mainly terbuat dari air juga dapat menghidrasi kulit wajah yang kering dan membuatnya terasa lebih lembap lho.
 

source: http://sassydove.com/


Kalau kamu sedang mencari cara praktis untuk membuat kulitmu terlihat fresh dan bersih setelah liburan, kamu bisa mencoba salah satu micellar water dari Garnier. Garnier Micellar Water ini memiliki formula yang gentle untuk segala jenis kulit, bahkan untuk kulit sensitif sekalipun karena tidak mengandung alkohol. Plus, formulanya juga dapat mengangkat kotoran dan make up secara lembut, sehingga kamu tidak perlu melukai kulitmu dengan menggosokkan kapasmu dengan keras. Lalu yang terpenting, formulanya yang water-based juga membuat formulanya tidak lengket di kulit dan tidak menimbulkan rasa greasy lho, jadi kamu tidak perlu repot-repot membilas wajahmu kembali menggunakan air. Kamu hanya perlu menggunakan Garnier Micellar Water ini secara rutin di pagi dan malam hari untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Don’t you just want to give it a try?