Permasalahan kulit kusam dan gelap memang seringkali muncul setelah liburan panjang. Paparan sinar matahari yang intens selama liburan menjadi salah satu penyebab utama warna kulit bisa terlihat lebih gelap. Hal ini disebabkan karena sinar matahari yang menembus ke dalam kulit akan merusak kolagen dan memicu produksi melanin. Produksi melanin yang berlebihan ini dapat membuat pigmen kulit terlihat lebih gelap, jadinya kulitmu terlihat lebih kusam dan gelap. That’s why, jangan heran kalau setelah liburan panjang kulitmu menjadi lebih gelap ya, ladies. 
 

source: https://www.instagram.com/chelseaislan/


Nah, untuk mencerahkan kembali kulitmu yang kusam setelah liburan panjang, kamu bisa mencoba perawatan malam dengan Garnier Light Complete yang kaya dengan vitamin C. Skin care dengan kandungan vitamin C memang bisa menjadi pilihan terbaikmu untuk mencerahkan kulit, Beautynesian. Sebab, kandungan brightening agent di dalam vitamin C sudah teruji klinis mampu mencerahkan tone kulit dengan cara menghambat produksi melanin. Hasilnya, kulit dapat terlihat lebih cerah. Yuk, simak langkah perawatannya!
 


#1 Cuci Muka dengan Garnier Light Complete White Speed Super Foam 


source: http://www.garnier.co.id/


Sebelum kamu memulai night skin care routine-mu, jangan lupa untuk membersihkan wajahmu terlebih dahulu dengan Garnier Light Complete White Speed Super Foam. Buat kamu yang belum tahu, pembersih wajah ini mengandung vitamin CG tertinggi dari rangkaian Light Complete lainnya lho, serta diperkaya dengan Pure Lemon Essence dan ekstrak Moringga yang dapat membuat kulit lebih cerah. Lalu, sabun pembersih wajah ini juga memiliki busa lembut yang ampuh angkat kotoran dan minyak secara optimal hanya dalam satu kali bilas.
 


#2 Gunakan Serum Wajah Garnier Light Complete Super Essence


source: http://www.garnier.co.id/


Selanjutnya, aplikasikan serum wajah Garnier Light Complete Super Essence secara merata sebelum menggunakan krim malam. Serum wajah ini dapat bekerja lebih cepat dibandingkan skin care lainnya lho karena formulanya yang lebih terkonsentrasi. Thanks to kandungan White Speed dan vitamin C tinggi, serum Garnier Light Complete Super Essence bisa mencerahkan kulit wajah dengan cepat dan dapat membuat wajahmu semakin cerah. 
 


#3 Gunakan Krim Malam Garnier Light Complete Yoghurt Sleeping Mask


source: http://www.garnier.co.id/


Terakhir, akhiri ritual malammu dengan Garnier Light Complete Yoghurt Sleeping Mask yang dapat mencerahkan kulit wajah sejak malam pertama pemakaian. Krim malam ini mengandung prebiotic yogurt dan vitamin C yang dapat menutrisi sekaligus mencerahkan kulitmu yang gelap selama kamu tertidur dengan membantu memperbaiki sel kulit yang rusak selama liburan. Formulanya yang rich dan tekstur yoghurt yang creamy juga akan dengan mudah meresap ke dalam lapisan kulit sehingga dapat membantu menutrisi kulit wajahmu lebih optimal. Kamu bisa mencoba melakukan perawatan ini dengan telaten sebelum kamu tidur untuk mendapatkan kulit yang tampak lebih cerah dan segar ketika bangun tidur. Dare to try?  
 

source: https://www.instagram.com/garnierindonesia/