Jogging

Jogging adalah olahraga yang ringan dan banyak dilakukan orang. Ketika Minasan melakukan jogging, maka kaki Minasan akan bergerak secara konstan.
source: http://www.anekacara.ga/2015/04/cara-mengecilkan-paha_11.html

Bersepeda

Tentu ini adalah olahraga yang menyenangkan. Namun jika Minasan tidak memiliki sepeda di rumah, Minasan bisa pergi ke tempat fitnes dan menggunakan sepeda statis. Tidak hanya mampu mengecilkan paha dan betis, olahraga ini juga bermanfaat membakar lemak di seluruh tubuh.
source: http://www.vemale.com/topik/perawatan-tubuh/63932-cara-membentuk-tubuh-dengan-bersepeda.html

Naik Turun Tangga

Meski terlihat sepele, aktivitas naik turun tangga dapat menjadi pilihan yang baik untuk mengecilkan paha dan betis. Jadi mulai sekarang tinggalkan lift dan pilih tangga.
source: http://www.ciricantik.com/cara-mengecilkan-betis-yang-besar-secara-alami/

Lompat Tali

Lompat tali adalah salah satu olahraga yang sangat sederhana. Meski begitu, lompat tali dapat membantu Minasan mengecilkan paha dan betis dengan cepat. Cukup 20 menit sehari, Minasan tidak hanya akan mendapatkan betis dan paha yang ramping tapi juga berat badan yang ideal.
source: http://www.doktercewek.com/cara-cepat-mengecilkan-bokong-secara-alami/

Berenang

Berenang adalah salah satu cara terbaik untuk mendapatkan paha dan betis yang proporsional. Dengan berenang hampir setiap bagian tubuh bergerak, mulai dari tangan, pinggul, paha, dan kaki. Sehingga akan melatih otot tubuh.
source: http://icuriosidades.com/cara-cepat-menurunkan-berat-badan-dengan-berenang/
Olahraha mana yang Minasan pilih? Semua sama. Hal terpenting adalah lakukan olahraga tersebut dengan rutin, jangan setengah-setengah. Agar hasilnya total.