Kemasan

Kemasan dari Wardah Double Function Kit ini terbilang lumayan elegan karena dikemas dalam kemasan plastik yang hampir mirip dengan kaca. Packaging-nya juga cukup simpel dimana pada bagian luar hanya terdapat tulisan “Wardah” berwarna silver
 

source: https://elisabethgultom.blogspot.co.id


 

baca juga

Isi dan Tekstur

Sesuai dengan namanya, Wardah Double Function kit ini memiliki fungsi ganda yaitu dapat digunakan untuk eyebase sekaligus concealer yang bermanfaat dalam menyamarkan noda dan warna kulit yang tidak merata. Untuk penggunaan eyebase, kamu dapat menggunakan yang berwarna putih dan aplikasikan pada kelopak mata agar warna eyeshadow yang kamu gunakan lebih tahan lama sekaligus pigmented. 

Untuk penggunaan sebagai concealer, kamu dapat menggunakan  shade warna krem kecokelatan dan juga cokelat gelap. Adapun untuk tekstur dari concealer Wardah dan Eyebase Wardah yang terdapat dalam satu kemasan ini terbilang cukup padat dan lembut saat diaplikasikan. 

source: http://resseca.blogspot.co.id


 

Harga

Untuk harga, Wardah Double Function kit ini dijual dengan harga yang relatif terjangkau. Kamu cukup mengeluarkan kocek sekitar Rp50 ribuan saja. Murah kan?

source: http://www.cosmocantik.com


 

baca juga

Pros

Produk keluaran Wardah ini terbilang cukup awet dan tahan lama. Setidaknya, concealer sekaligus eyebase ini dapat bertahan dalam kurun waktu 3 jam pasca diaplikasikan ke wajah.


 

Cons

Meskipun awet dan murah, sayangnya Wardah Double Function kit ini memiliki keterbatasan dalam hal warna concealer. Banyak yang merasa, keterbatasan ini membuat Wardah Double Function kit tidak bisa digunakan untuk semua jenis warna kulit. 

Gimana Beautynesian, tertarik untuk mencoba?